200 Juta Pengguna Tiap Bulan Akses Facebook Lite

0

JATIMTECH.com – Sebagian besar dari kita mungkin lebih menyukai aplikasi Facebook default. Hal ini dikarenakan kita hidup di negara yang memiliki akses internet mumpuni, cepat dan stabil. Akan tetapi, bagi negara dengan koneksi internet kurang alias tidak memiliki akses tersebut, Facebook Lite salah satu jawabannya dan sangat berguna untuk bermain media sosial.

Bukan tanpa alasan jika Facebook menciptakan versi Lite ini. Bahkan, sekarang, Facebook Lite sudah bisa mendapatkan pengguna bulanan yang hingga 200 juta pengguna bulanan. Ini adalah prestasi yang patut dipertimbangkan lebih lanjut.

Baca juga:

Seperti yang dilansir dari laman Engadget, Sabtu, 11 Februari 2017, menurut dari COO Facebook yang bernama Sheryl Sandberg mengatakan jika “Pada hari ini kita telah sukses berbagi kepada sebanyak lebih dari 200 juta orang menggunakan Facebook Lite ini. Facebook Lite memberikan pengguna ke akses inti Facebook seperti pengalaman news feed yang lebih cepat dan lebih menghemat konsumsi data.”

Facebook bukanlah raksasa sendirian yang membuka versi Lite ini untuk target negara-negara yang berkembang. YouTube sendiri juga perlahan mengikuti jejak dari Facebook dengan meluncurkan YouTube Go, dan Line juga ikut meluncurkan versi Lite-nya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.