3 Juta Unit Samsung Galaxy Note 7 Diproduksi Setiap Bulannya

0

JATIMTECH.com – Samsung, belum lama ini meluncurkan phablet mereka yang dinamai dengan Samsung Galaxy Note 7, dan diharapkan bisa menjadi salah satu phablet terlaris dari Samsung.

Sebuah laporan baru yang muncul dari Korea menyatakan jika Samsung akan memproduksi sebanyak 3 (tiga) juta unit Samsung Galaxy Note 7 untuk setiap bulannya, pada kuartal ketiga di tahun 2016 ini.

Sebelumnya, seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (17/8/2016) Samsung Galaxy Note 5 tidak diberikan ke konsumen di Eropa, karena bukan menjadi suatu pasar yang besar, hal ini yang membuat Samsung lebih mengabaikannya.

Namun, pada kali ini, phablet anyarnya malah menjadi unggulan baru di Eropa dan pasti akan memproduksi banyak unit, sesuai dengan permintaan dari konsumen.

Saat Samsung meluncurkan Galaxy Note 5 tahun lalu, Samsung harus memproduksi sekitar 1,6 juta unit perangkat setiap bulan, untuk bisa memenuhi permintaan dari konsumen.

Masuk akal juga jika nantinya penjualan dari Samsung Galaxy Note 7 juga akan meningkat, dan malah bisa saja menjadi perangkat paling populer.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.