Skin Baru Moskov Kokohkan Posisinya di Jajaran Hero Favorit Mobile Legend

0

Hello sobat kembali lagi dengan Jatimtech, kali ini kami akan menyuguhkan beberapa informasi terkini terkait game favorit yang lagi booming belakangan ini, yakni Mobile Legend. Nah kira-kira apa saja ya yang baru kali ini? Simak terus ya!.

Kita ketahui bersama kalau kemarin tepatnya Mobile Legend menghadirkan beberapa pembaruan konten yang dipampang jelas di depan layar beranda. Salah satu konten yang paling menarik adalah hadirnya sosok misterius bertampang menakutkan layaknya setan neraka. Dan ternyata kalau sobat klik pemberitahuan ini, sosok misterius ini masuk dalam sebuah skin, yang mana hadir untuk skin hero yang bernama Moskov.

Nah banyak sekali keunikan dalam skin terbaru ini. Salah satunya adalah adanya evolusi hero yang bernama Moskov dari manusia menjadi sesosok setan penjaga neraka dengan balutan metal dan warna green glass atau yang sering kita sebut dengan neon. Tak dapat dipungkiri dengan perpaduan balutan ini menjadikan sosok hero menjadi lebih angker dan menakutkan.

Keunikan yang kedua adalah dengan hadirnya sebuah skin ini artinya serangan fisik sang hero, yakni Moskov akan bertambah sebanyak +8, yakni yang awalnya 125 menjadi 133. Padahal kita ketahui bersama dengan serangan fisik 125 itu saja sudah menjadikan Moskov sebagai hero favorit dan terkuat kedua setelah Fanny, yakni 126. Namun apabila dibandingkan dengan Fanny, Moskov yang masuk dalam kelas pemanah ini dapat dikatakan lebih efektif karena dia dapat menembakkan tombak yang sekaligus dapat mengenai sasaran lebih dari satu. Nah kemampuan tembak linieritas inilah yang menjadikan Moskov begitu menakutkan karena bisa menembakkan tombak dari posisi yang sangat jauh, hampir 2 sampai 2,5 kali lipat dari hero-hero pemanah lainnya.

Moskov merupakan hero yang masuk dalam jajaran hero dengan serangan fisik menakutkan dan tertinggi kedua setelah Fanny. Ini artinya hadirnya skin ini semakin mengokohkan posisi Moskov di jajaran hero terkuat di Mobile Legend, yakni dengan total serangan fisik 133. Wah bakal semakin mendominasi nih ya kayaknya. Namun jangan berkecil hati bagi kalian yang tak mempunyai hero ini, karena pada dasarnya semua permainan MOBA membutuhkan kecakapan dan strategi perang atau yang sering kita sebut dengan “skill” untuk individu si pemain. Jadi kualitas hero hanyalah penunjang permainan agar lebih efektif dan maksimal dalam penerapan gaya berperang.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.