343 Industries Siap Luncurkan Game RTS Terbarunya “Halo Wars 2”

0

JATIMTECH.com – Hay sobat tahu gak sih kalian dengan game yang satu ini, Halo Wars namanya. Sekuel terbarunya yang ke dua ini kabarnya sudah masuk pada tahap akhir, dengan kata lain penyelesaian. Ini artinya 343 Industries selaku penggarap game sudah siap untuk memproduksi game bergenre Real Time Strategy (RTS) ini.

Tepatnya game ini digarap bersamaan dengan perusahaan papan atas bernama THQ Nordic. Ditangan kedua perusahaan ini, tampak sekali adanya totalitas dalam pengerjaannya. Mereka juga mengejar kinerja agar game ini dapat rilis sesuai dengan jadwal waktu yang ditentukan, yakni 21 Februari 2017. Kabar ini didapat langsung dari head strudio 343 Industries dan Ayoub lewat akun Twitter miliknya.

Bagi sobat yang gemar memainkan game bergenre Real Time Strategy (RTS) pastinya akan sangat suka dengan game yang satu ini, pasalnya 343 Industries membenahi game ini sedemikian rupa pada kualitas grafis yang terdapat dalam mode single player campaign dari Halo Wars 2. Selain itu nantinya sobat akan dapat merasakan beberapa misi yang dapat dijalani sekaligus memperkenalkan unit serta mengetahui setiap kemampuannya.

Berita bagusnya apabila sobat melakukan pre-order Halo Wars 2, maka sobat akan mendapatkan beberapa konten menarik, seperti Halo Wars: Definitive Edition versi remastered yang di dalamnya terdapat peningkatan grafis dan juga ketersediaan dari seluruh DLC-nya. Rencananya Halo Wars 2 akan segera dirilis pada tanggal 21 Februari 2017 untuk perangkat Xbox One dan PC. Bagi sobat yang penasaran dapat langsung simak cuplikan videonya di bawah ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.