5 Aplikasi Lock Screen Terbaik di Android dengan Fitur Menawan

0

JATIMTECH.com – Semakin sering menggunakan smartphone, terkadang sebagian orang akan merasa bosan dengan tampilannya. Kalau sudah seperti ini, biasanya mereka akan mengganti wallpaper atau widget pada smartphone.

Nah, kalau kamu ingin nuansa yang lebih baru lagi, kamu bisa mengganti lock screen bawaan dengan aplikasi lock screen terbaik di Android pilihan WonderHowTo. Aplikasi lock screen ini tidak hanya sekadar pembuka layar kunci saja, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur menawan. Penasaran dengan aplikasi lock screen yang kami maksud?

Berikut beberapa aplikasi lock screen terbaik di Android dengan fitur menawan.

1. Cover Lock Screen

Aplikasi Cover Lock Screen menawarkan pilihan shortcut aplikasi di layar kunci smartphone. Dengan begitu, kamu bisa langsung membuka sebuah aplikasi tanpa membuka tampilan kunci smartphone. Selain itu, shortcut aplikasi tersebut diletakkan di bagian samping layar, sehingga kamu tetap bisa membuka lock screen dengan mudah.

2. Corgi for Feedly News Magazine

Aplikasi Corgi for Feedly News Magazine menyediakan berita-berita terbaru langsung di tampilan depan lock screen. Sehingga, kamu tidak perlu susah-susah mencari berita terbaru lagi. Menariknya lagi, jika smartphone kamu mendukung sensor sidik jari, maka Corgi dapat menggunakan fitur tersebut untuk membuka kunci layar.

3. SnapLock

Aplikasi SnapLock bakal membantu kamu menikmati smartphone Android seperti menggunakan iPhone. Sebab, aplikasi ini menyediakan lock screen yang hampir mirip dengan pengunci layar di iOS 10. Bahkan, aplikasi SnapLock lebih bagus lagi karena kamu diperbolehkan menyesuaikan tampilan sesuai keinginan kamu masing-masing.

4. Next Lock Screen

Aplikasi Next Lock Screen merupakan aplikasi buatan Microsoft Corporation. Selain menawarkan penguncian layar, aplikasi Next Lock Screen juga bisa menunjukkan notifikasi, shortcut aplikasi, widget cuaca, calender, jam, media player, dan galeri foto.

5. AcDisplay

Aplikasi AcDisplay mengadopsi fitur Active Mode di mana begitu ada notifikasi masuk, maka layar smartphone akan menyala dengan kondisi hemat daya atau hitam putih. Aplikasi ini juga mendukung sensor jarak untuk membuka layar begitu keluar dari saku celana.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi lock screen terbaik untuk smartphone Android yang dilengkapi dengan fitur menawan. Jika ingin mencobanya, langsung tekan saja judul aplikasi tersebut untuk mengarahkan kamu ke Google Play Store.