by

6 Rekomendasi Kipas Pendingin Laptop serta Penyebab Laptop Over Hit

Artikel ini akan membahas tentang laptop dan sarannya. Manfaatkan kipas pendingin agar laptop bekerja dengan ideal.

Laptop telah menjadi gadget bagi individu dalam melakukan kegiatan sehari-hari atau kegiatan usaha bisnis untuk jangka waktu yang lama. Seiring berjalannya waktu, kerangka kerja laptop terus berkembang cukup cepat, jadi saat ini mulailah penggunaan laptop yang bisa Anda bawa kemana saja, khususnya laptop. Dengan laptop ini, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda di mana pun Anda berada.

Sama seperti dengan laptop biasa, workstation juga memiliki beberapa perangkat penting. Salah satunya adalah cooling atau kerangka pendingin. Pendinginan sangat mendasar untuk stasiun kerja sehingga keseimbangan suhu tetap terjaga. Artikel ini akan membahas dalam komponen tentang laptop. Yang akan dirujuk adalah:

Fungsi Pendinginan PC/Laptop

Kipas atau bantalan pendingin laptop adalah gadget yang digunakan untuk menyeimbangkan suhu laptop. Pendingin laptop saat ini bukan alat yang sangat mendasar, tetapi mereka dapat membantu membuat laptop digunakan secara optimal. Meskipun ukurannya kecil, satu ton kain dipasang di laptop yang rumah untuk menyebarkan kehangatan tipis.

Oleh karena itu, laptop terasa lebih gerah jika Anda menggunakannya untuk jangka waktu yang lama. laptop juga lebih cepat panas saat Anda menggunakannya di ruangan yang saat ini tidak memiliki pendingin atau di tempat dengan suhu yang lebih panas. Jika motor panas, laptop saat ini belum menjadi merek dagang idealnya. Faktanya, jika Anda terus menggunakan laptop yang sekarang panas, laptop tidak berfungsi, bahkan merusak perangkat.

Mungkin cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memasang bantalan pendingin. Penggunaan bantalan pendingin juga dapat memperpanjang gaya hidup laptop Anda. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan untuk memiliki bantalan pendingin untuk Anda, terutama bagi Anda yang rutin bekerja di laptop sehingga laptop Anda mati lebih lama.

Saat ini, banyak produsen komputer memproduksi bantal pendingin laptop terbaik dengan berbagai variasi. Kami akan membahas komponen penting dari laptop yang perlu Anda ketahui:

  • Laptop akan membantu rangka bantalan gores untuk bekerja secara ideal melalui dukungan untuk meniupkan udara panas atau menarik udara hangat dari laptop agar tidak panas.
  • Workstation yang bekerja semua hal yang dianggap suhu menguntungkan dapat memberikan kemampuan dalam memahami apa yang dimaksud dengan menggunakan pembuatnya sehingga Anda dapat mendeteksi pengisian laptop sebagaimana mestinya.

6 Rekomendasi Kipas Pendingin Laptop Terbaik dan Harga Terbaru

Jika Anda tertarik untuk mencari bantalan pendingin laptop terbaik Anda, kami menyarankan beberapa bantalan pendingin berkinerja luar biasa yang akan menyeimbangkan suhu laptop Anda.

Deepcool N17

Cooling cushion dengan model life sized yang simpel dan tipis bisa jadi alternatif. Bantalan pendingin ini Anda dapat tanpa masalah dimasukkan ke dalam karung Anda. Cooling cushion ini memiliki ketebalan 2,5 cm dan berat 465 gram sehingga lembut saat dibawa.

Alternatif shading yang diubah membuat Anda lebih leluasa memilih shading yang Anda butuhkan. Jika Anda hampir tidak pernah menghaluskan bantalan pendingin, Anda dapat memilih yang gelap. Kemudian, pada saat itu, item ini juga memiliki tambahan biaya yang bernilai rendah. Dengan begitu, Anda bisa berbelanja dana untuk mencari cooling cushion.

Cooler Master Notepal X – Slim II

Biasanya, tautan yang terkait dengan bantalan pendingin agak sulit dan menyebabkannya tampak lebih campur aduk. Anda dapat menaklukkan ini melalui penyelesaian dan penggunaan Cooler Master Notepal X-Slim II. Item ini memiliki tampilan yang kaya dan cerdas dengan 4 sudut yang mengikuti kaki kura-kura. Terlebih lagi, dengan sorot organisasi tautan yang mudah, tautan dapat disimpan dengan nyaman di pangkalan.

Thermaltake Besar-besaran A22

Jika Anda ingin berpindah dari satu daerah ke daerah lain untuk menemukan daerah yang berguna untuk bekerja, item ini adalah keputusan yang luar biasa. Bantalan pendingin laptop terbaik ini memiliki lubang di satu sisi. Dengan begitu, ketika Anda ingin mengangkatnya, Anda benar-benar dapat mengangkatnya dengan satu tangan.

Item ini juga memiliki dua pendukung 120mm yang dapat berputar dengan kecepatan hingga 1800RPM. Oleh karena itu, bantalan pendingin ini cocok untuk digunakan pada laptop gaming. Demikian juga, produk ini dimaksudkan untuk menggunakan papan aluminium sehingga dapat meningkatkan kinerja secara keseluruhan saat mengalirkan panas.

Targus HD3 Gaming Chill Mat

Targus HD3 Gaming Chill Mat ini sangat cocok untuk kamu yang mencari item dengan daya tahan yang kuat. Bantalan pendingin dilengkapi dengan karet anti slip di bagian dasarnya. Dengan begitu, item ini sudah tidak berguna untuk dipindahkan meskipun berada di atas material yang sulit.

Bantalan pendingin laptop terbaik ini juga memandu Triple Fan Hydro Dynamic untuk mengikuti pendinginan secara umum dengan kinerja yang solid. Anda juga dapat mengubah biaya pivot kipas hingga 3000RPM sesuai dengan spesifikasi dan persyaratan Anda.

Enermax TwisterOdio enam belas – CP008

Apakah Anda sesekali fokus pada nada di tempat kerja? Jika memang, bantal pendingin ini ditujukan untuk Anda. Enermax TwisterOdio 16-CP008 tersirat dengan speaker DreamBass. Total kerangka suara dengan suara sistem suara yang kaya dan bass yang dalam menciptakan suara bintang lima. Demikian pula, lantai yang terbuat dari aluminium membuat pendinginan secara umum bekerja lebih baik.

Havit HV – F2068 5 – Pendingin Laptop Kipas

Item ini cocok untuk Anda yang memiliki laptop dengan motor yang cepat panas sehingga kinerja umumnya berkurang. Bantalan pendingin laptop terbaik memiliki 5 penggemar dengan kecepatan putar masing-masing 1100RPM. Oleh karena itu, angin yang lebih penting dikirim agar cara pendinginan laptop menjadi lebih cepat. Item ini juga terbuat dari bahan jaringan baja yang berfungsi untuk menyebarkan panas dari laptop.

Penyebab PC/Laptop Overheat dan Solusinya (Overheat)


Alasan Laptop Terlalu Panas

Perlu Anda ketahui, ada komponen tak terhitung yang menyebabkan workstation melakukan pemanasan dengan cepat dan bertahap. Beberapa alasan ini tidak boleh diabaikan, karena faktanya komputer yang terlalu panas dapat membuat gadget tidak berfungsi setiap kali perintah diberikan dan yang lebih disayangkan lagi, merusak perangkat laptop Anda.

Jika Anda memiliki laptop yang mudah diingat, tentu perangkat di dalamnya tidak lebih canggih dan tidak tahan terhadap ketidaknyamanan jika telah digunakan untuk jangka waktu yang lama. Tidak hanya itu, perangkat laptop juga bisa rusak yang menyebabkan berbagai hambatan, misalnya kondisi laptop panas dan selalu lemot.

Kemudian, pada saat itu, ruang laptop dan item tambahan digunakan. Proses berpikir laptop dan panggilan balik kemungkinan akan muncul ketika laptop berada di tempat yang dekat dengan jendela hangat atau ketika digunakan di luar untuk jangka waktu yang lama. Keterbukaan terhadap sinar matahari yang mengenai laptop memicu kehangatan laptop dalam waktu singkat dan membuat Anda kepanasan.

Ujungnya adalah ruangan berdebu dan ventilasi terhalang. Kabar baiknya bahwa tanah yang tumbuh di komputer dapat menghentikan ventilasi pendingin laptop terbaik perangkat agar tidak berfungsi dengan baik. Demikian pula, jika aliran angin internal laptop terhambat oleh berbagai item, misalnya, terletak di area kerja yang kacau dengan berbagai perangkat di sekitarnya, laptop menjadi lebih cepat panas.

Solusi PC/Laptop Terlalu Panas

Mengenai pengaturan, semuanya tergantung pada kesulitan yang Anda alami di laptop Anda. Bagaimanapun, pada umumnya, penjelasan dari laptop Anda adalah pengembangan tanah dan pendingin yang kurang. Oleh karena itu, ratakan tanah laptop Anda secara teratur sehingga laptop Anda mampu mengirimkan panas secara maksimal.

Oleh karena itu artikel ini membahas secara lengkap mengenai laptop. Idealnya artikel ini menyajikan referensi untuk Anda. Tangani laptop Anda agar laptop Anda terus digunakan dalam latihan rutin.

Pendingin Laptop Terbaik dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 30.000Shopee
Rp. 159.500Tokopedia
Rp. 85.000Lazada
Rp. 220.000Blibli

News Feed