7 Video Player Terbaik Mac

Kami mengumpulkan aplikasi video terbaik di Mac yang bisa Anda coba

0

Apakah Anda hobi menonton film? Menonton film mungkin adalah hobi yang paling umum di masyarakat. Kalau Anda punya Mac, menonton film lewat komputer produksi Apple itu mungkin pengalaman yang menyenangkan untuk melepas kejenuhan dari pekerjaan sehari-hari.

Tapi, tidak semua aplikasi pemutar video itu bagus dan mendukung semua format video. Bagaimana kalau ini terjadi pada Anda? Sungguh sangat mengganggu, kan?

Karena itu, Anda harus bisa mencari aplikasi pemutar video yang baik. Untuk itulah JT kali ini akan memberikan rekomendasi aplikasi buat nonton video terbaik untuk Mac kesayangan Anda:

1. MplayerX

MplayerX Mac OSX
Ilustrasi MplayerX

Ini adalah salah satu pemutar video yang sangat disukai banyak orang. Kalau ditanya pada pengguna Mac, mereka pasti suka dengan kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini. MplayerX mampu memutar hampir semua format video. Jadi, Anda tidak perlu takut memiliki berbagai format film. Download gratis MplayerX di link berikut:

2. SplayerX

SplayerX Mac OSX
Ilustrasi SplayerX

Pemutar video yang satu ini kemampuannya sangat baik dan tampilannya sangat luar biasa. Kesan pertama Anda ketika pertama menggunakannya pasti akan tentang tampilannya yang menarik dan elegan. SplayerX ditampilkan dengan jendela transparan yang memanjakan mata. SplayerX juga sederhana dan mudah digunakan.

3. Mac Blu-Ray Player

Mac Blu-Ray Player Mac OSX
Ilustrasi Mac Blu-Ray Player

Aplikasi yang satu ini bisa disebut sebagai pemutar video pertama yang berkualitas Blu-Ray untuk PC. Walaupun namanya Blu-Ray tapi, kemampuannya bukan Cuma itu, karena Mac Blu-Ray Player bisa mendukung film dalam bentuk ISO dan disc. Untuk bersantai di akhir pekan dan menonton film dengan kualitas tinggi, aplikasi ini sangat cocok tapi, harganya cukup mahal.

Related Posts
1 of 114

4. KODI

KODI Mac OSX
Ilustrasi KODI

Pemutar Video yang satu ini tidak hanya tersedia untuk Mac OS X saja tapi, bisa dipakai untuk produk Apple lainnya seperti iPad, iPhone, dan iPod. Ada beberapa fitur andalan dari KODI seperti dukungan remote control dan tersedianya add-ons yang cukup beragam. Aplikasi ini bisa Anda download gratis.

5. VLC

VLC Mac OSX
Ilustrasi VLC

Anda tidak perlu meragukan lagi aplikasi pemutar film yang ini. Sudah banyak yang menggunakan VLC karena kelebihannya dalam mendukung hampir semua format video dan audio. Anda bisa mendapatkan semua kelebihan dari VLC dengan harga gratis.

6. Quicktime

Quick Time Mac OSX
Ilustrasi Quick Time

Quicktime adalah pemutar musik bawaan dari Mac. Walaupun sudah bawaan, Anda masih harus mendownload pendukungnya yang bernama Perian. Perian akan mendukung Quicktime untuk menangani lebih banyak format film.

7. Movist

Movist Mac OSX
Ilustrasi Movist

Pemutar Video ini cukup mahal tapi, jangan berhenti baca dulu karena fitur yang ditawarkan pun juga seimbang dengan harganya. Salah satu fitur yang paling diandalkan adalah Anda bisa mengatur tampilan dari aplikasi ini. Movist juga telah hadir dengan layar retina.

Dengan ketujuh pemutar video di atas, Anda jadi bisa mendapatkan pengalaman berharga menonton film dengan berbagai fitur. Kalau Anda tidak bisa menonton film karena formatnya tidak didukung, segera download salah satu dari pemutar video di atas. Selamat mencoba!