Mungkin beberapa dari kalian sudah tak sabar menanti movie terbaru yang diadaptasi dari game-game fenomenal lainnya. Kalau kemarin kita ketahui nama Blizzard begitu mencuat setelah menyiarkan movie fenomenal mereka, yakni Warcraft.

Nah kali ini tampaknya Activision Blizzard mau mengulang jejak kesuksesannya dengan merilis movie yang diadaptasi dari game Call of Duty.

Tampaknya kali ini mereka akan membuat movie continue yang seolah-olah menghadirkan alur cerita yang linier layaknya sederet movie tahunan dari Marvel maupun DC Comics. Pasalnya Activision Blizzard tertarik untuk membawa franchise game mereka menjadi cinematic universe.

Menurut Stacey Sher dan Nick Van Dyke selaku co-president dari Activision Blizzard, mereka terinspirasi dari Marvel untuk membuat kumpulan film yang saling terhubung satu sama lain. Tiap film ini nantinya akan dibuatkan timeline tersendiri yang berhubungan dengan film-film sebelum atau sesudahnya.

Rencana ini begitu menarik mengingat beberapa game besutannya selalu menggemparkan publik. Ditambah lagi movie pertama COD akan dapat dipastikan untuk menghiasi layar lebar di tahun 2018 mendatang.