Ada iMac 4K di El Capitan

0

Satu sumber mengungkap sejuta fakta, hal itu terjadi pada El Capitan yang menjadi nama dari sistem operasi baru milik Apple untuk komputer Mac andalannya. Ya, versi beta dari sistem operasi El Capitan ini atau yang dengan versi beta OS X 10.11 mengungkap beberapa hal baru terkait produk-produk baru Apple.

Satu diantaranya adalah iMac 4K yang sedang dipersiapkan oleh Apple. Menurut informasi yang dilansir dari 9to5Mac (26/5/2015) terdapat sumber kode di OS X 10.11 beta yang saat ini sudah diluncurkan kepada developer yang mereferensikan resolusi layar iMac yang beresolusi 4K atau 4096 x 2304 piksel. Jika informasi ini benar, maka besar kemungkinan ini adalah versi terbaru dari iMac 21,5 inch.

Namun fakta yang terungkap bukan cuma itu saja, terdapat pula sumber kode berisi bukti-bukti lain yang mengarah pada iMac 4K, yaitu referensi prosesor teranyar AMD Radeon R9 (M380, M390, M395 dan M395X).

Selain keberadaan iMac 4K, juga terungkap melalui sumber kode tersebut akan hadirnya dukungan audio untuk Siri dan teknologi Force Touch serta fitur Bluetooth Remote Control.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.