Wuih, Akhirnya Instagram Raih 700 Juta Pengguna

Pertumbuhan pengguna menjadi 700 juta ini adalah yang tercepat selama sejarah Instagram

0

Instagram semakin banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Aplikasi berbagi foto dan video yang kini dimiliki Facebook ini, sekarang sudah menggaet 700 juta pengguna dari berbagai belahan dunia.

Kevin Systrom, selaku CEO Instagram mengatakan kalau aplikasi buatannya itu semakin populer. Bahkan ada 100 juta pengguna baru yang mendaftar di Instagram selama rentang waktu 4 bulan terakhir.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa komunitas kami telah berkembang menjadi lebih dari 700 juta pengguna Instagrammer. Dan 100 juta terakhir dari Anda merupakan yang tercepat dari yang sebelumnya. Kami sudah mempermudah orang-orang untuk dari berbagai belahan dunia untuk bergabung dengan komunitas Instagram, membagikan pengalamannya, dan menguatkan hubungan kepada teman dan passionnya,” ungkap Instagram di postingan blognya.

“Dengan fitur baru seperti stories, live video, dan pesan menghilang di Direct, orang-orang sekarang bisa lebihmudah mengekspresikan diri dan merasa lebih dekat dengan hal yang penting bagi mereka. Dari kami semua di Instagram, terima kasih!,” pungkas Instagram.

Related Posts
1 of 52

Pertumbuhan pengguna Instagram ini merupakan yang tercepat selama sejarah Instagram.

Dengan jumlah pemakai saat ini, Instagram makin dekat dengan jumlah pengguna Facebook. Sebagai informasi, Facebook saat ini menjadi media sosial dengan pengguna 1.8 miliar pengguna, menjadikannya media sosial terbesar di dunia.

Sedangkan aplikasi milik Facebook lain, WhatsApp dan Messenger belum lama ini juga menyentuh jumlah 1.2 miliar pengguna.

Dengan berbagai macam aplikasi buatannya itu, kini Facebook bisa dibilang menjadi raja dari aplikasi sosial.