Analis Pan Jiutang: Oppo R9S Diluncurkan Awal Bulan September

0

JATIMTECH.com – Oppo R9 sempat menjadi smartphone terlaris di bulan Juni 2016. Nah, sekarang perusahaan asal Tiongkok ini akan meluncurkan penerus dari smartphone tersebut yang dinamakan sebagai Oppo R9S.

Kapan Oppo R9S akan diluncurkan? Waktu peluncuran Oppo R9S sebenarnya belum dikonfirmasi, namun analis Pan Jiutang mengatakan bahwa Oppo R9S kemungkinan akan dirilis pada awal bulan depan atau awal September.

Menurutnya, Oppo R9S akan dirilis tepat sebelum Hari Nasional China yang bakal dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober. “It seems R9S can be released in September, before the National Day market”, kata Pan Jiutang.

Analis Pan Jiutang (Gizmochina)
Analis Pan Jiutang (Gizmochina)

Pihak Oppo juga pernah menunjukkan teaser dengan kata “TheNextOne”. Mungkin yang dimaksud di teaser tersebut adalah Oppo R9S.

Oppo R9S sendiri sepertinya akan memiliki bodi logam tipis, dengan baterai berkapasitas 2.500mAh. Baterai tersebut akan dibekali teknologi fast charging Super VOOC yang dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 15 menit.

Selain itu, Oppo R9S disebut-sebut bakal didukung chipset Qualcomm Snapdragon 625, bukan MediaTek Helio P10 yang dimiliki oleh Oppo R9.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.