Apa Itu Advance Server Mobile Legends dan Cara Memasukinya

0

Game Mobile Legends ternyata bukanlah game yang sederhana. Untuk para penggila Mobile Legends, sudah tahukah Anda tentang pilihan advance server Mobile Legends? Perlu diketahui, pemain Mobile Legends ternyata bisa memilih server yang diingkan apakah normal atau advance server.

Dan ternyata, jika menggunakan advance server maka pemain akan merakan keuntungan. Yang paling terasa adalah soal update info yang lebih cepat, kesempatan mempelajari gameplay jika ada perubahan, dan juga kecepatan bermain yang stabil atau tidak lag. Siapa yang tidak mau bermain dengan advance server?

Untuk Anda yang ingin bermain dengan advance server, maka ada beberapa hal yang perlu dipastikan. Pertama, pemain yang bisa masuk advance server adalah pemain yang telah menyentuh level 20 dengan normal server. Kedua, ping yang dimiliki juga harus stabil dan rendah.

Related Posts
1 of 53

Apa Itu Advance Server Mobile Legends dan Cara Memasukinya

Angka yang harus dimiliki adalah 30 atau lebih rendah dari 30. Jika bisa memenuhi kriteria yang telah dibagikan, maka langkah selanjutnya hanyalah tinggal merubah server di pengaturan profil. Buka profil, lalu pilih advance server yang terletak di pojok kanan bagian bawah. Sangat mudah, bukan?

Namun jika Anda gagal masuk advance server padahal telah memenuhi kriteria diatas, jangan panik dan langsung menyerah. Bisa jadi, gagalnya masuk advance server karena server sedang overload dan Anda harus mencobanya kembali dilain waktu. Tunggu saja beberapa saat dan coba kembali hingga Anda berhasil masuk advance server.