Sebuah aplikasi terbaru untuk Facebook baru saja diluncurkan secara resmi. Seperti dilansir dari Newsroom FB, sebuah aplikasi independen yang berfungsi untuk berbagi foto yang disebut aplikasi Facebook Moments. Tepat pada hari Senin kemarin, Product Manager dari Facebook, Will Ruben menuliskan dalam posting newsroom fb. Dia mengumumkan tentang peluncuran aplikasi Facebook Moments bagi para pengguna Facebook, terutama bagi mereka yang senang berbagi foto di Facebook.

Saat Anda tengah berada dalam keramaian, tentu Anda kesulitan untuk memotret sebuah objek tunggal. Apalagi kondisi Anda disaat itu tidak memungkinkan untuk mengurai keramaian. Tentu jalan satu-satunya adalah dengan memotret objek tersebut dalam keramaian. Namun apa yang terjadi jika Anda hendak ingin berbagi dengan teman-teman Anda terkait objek yang diambil di tengah keramian tersebut. Anda akan kesulitan untuk memberikan tag pada objek yang telah dipotret. Namun dengan adanya aplikasi Facebook Moments, Anda tidak akan dipusingkan dengan hal tersebut.

Resmi diluncurkan pada 15 Juni 2015, aplikasi Facebook Moments memudahkan Anda untuk berbagi foto dengan teman di Facebook. Aplikasi Moments merupakan aplikasi terpisah dari Facebook. Artinya aplikasi berbagi foto ini bukan keluaran Facebook. Aplikasi Facebook Moments ini merupakan hasil dari Creative Labs.

Untuk saat ini, aplikasi Facebook Moments baru dapat digunakan di Amerika Serikat. Jika sesuai dengan rencana, aplikasi ini akan tersedia untuk semua negara dalam beberapa bulan ke depan. Aplikasi Moments Facebook ini bisa digunakan untuk pengguna iOS dan Android.