Aplikasi Keyboard Grammarly Mendarat di Android

0

Platform perjemahan bahasa Inggris yang cukup ternama, Grammarly mengumumkan peluncuran keyboard barunya untuk Android di Google Play Store pada hari Selasa. Aplikasi ini hadir di Android setelah lebih dari sebulan diluncurkan untuk iOS.

Grammarly Keyboard adalah editor pribadi yang terintegrasi melalui aplikasi mobile dan mobile browsers. Setiap kali Anda mengetik menggunakan keyboard Grammarly, ia akan memeriksa tulisan Anda dan memastikan pesan terlihat jelas dan bebas dari kesalahan tulisan dan ejaan. Saran kata per kata akan ditampilkan di bagian atas keyboard, yang bisa Anda gunakan dengan mengetuknya.

Aplikasi Keyboard Grammarly Mendarat di Android

Untuk pengguna Grammarly Premium yang berlangganan, keyboard juga akan memberikan beberapa fitur pembeda, berupa peningkatan pada saran kata dan juga kosa kata yang jauh lebih banyak.

Anda bisa memilih bahasa Inggris Amerika atau Inggris di keyboard Grammarly untuk Android. Anda juga dapat menambahkan kata-kata ke kamus pribadi untuk mencegah Grammarly menandainya sebagai kesalahan. Setelah ditambahkan, kata-kata dari kamus pribadi Anda akan berlaku untuk semua perangkat yang Anda gunakan.

Untuk melindungi data pengguna, Grammarly mengklaim bahwa mereka menerapkan prosedur enkripsi dan beberapa tindakan lain untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan data yang dikumpulkan untuk memberikan saran kata. Keyboard juga diblokir untuk mengakses informasi sensitif seperti rincian kartu kredit atau kata sandi. Grammarly mengklaim bahwa algoritma pengecekan kesalahannya telah dikembangkan oleh beberapa ahli linguistik terkemuka di dunia.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.