Aplikasi Periscope pada Twitter Kini Memiliki 10 Juta Pengguna Terdaftar

0

Jatimtech.com – Aplikasi live streaming pada Twitter, Periscope saat ini berhasil mencapai tonggak sejarah baru. Dilansir dari PCMag (14/8/2015), aplikasi Periscope kini memiliki 10 juta pengguna terdaftar. Disebutkan bahwa aplikasi Periscope pada Twitter ini menampilkan video berdurasi setara dengan 40 tahun perharinya. Penyebutan istilah 40 tahun tersebut mendefinisikan waktu menonton video sebagai agregat waktu sejumlah pengguna yang menyaksikan video live streaming Periscope melalui iOS dan Android OS.

Aplikasi Periscope sejatinya baru diluncurkan 5 bulan yang lalu. Namun sepertinya layanan live streaming video melalui Twitter ini mampu menarik minat para pengguna Twitter. Dimana hingga saat ini telah mencapai angka 10 juta pengguna. Angka tersebut seakan membantah tudingan terhadap Twitter tentang aplikasi Periscope. Dimana pada saat pertama kali diluncurkan, banyak orang-orang yang menyangsikan tujuan Twitter meluncurkan aplikasi live streaming Periscope.

Dalam postingan sebuah blog, tim Periscope mengucapkan sesuatu kepada pengguna terkait aplikasi Periscope. Mereka mengatakan ucapan terimakasih kepada setiap orang yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menonton video live streaming Periscope. Menegaskan bahwa Periscope telah mendapatkan apresiasi yang tinggi atas kerja keras mereka selama ini.

Diluncurkan pertama kali pada bulan Maret 2015, aplikasi Periscope harus bersaing dengan aplikasi live streaming lain di Twitter seperti Meerkat. Hingga akhirnya persaingan dan perseturan antara Periscope dan Meerkat dalam merebut hati Twitter berhasil dimenangkan Periscope. Ini adalah wajar, kaena aplikasi Periscope pada Twitter menyediakan kemudahan streamign video yang tidak tersaji pada Meerkat.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.