Aplikasi Pushbullet Portal Memudahkan Kirim File dari PC ke Smartphone

0

Anda yang memiliki smartphone tentu familiar dengan kirim file dari smartphone ke PC atau laptop. memindahkan file dari smartphone ke PC atau laptop berguna untuk mengurangi kapasitas memori smartphone yang hampir penuh. Namun kini telah tersedia sebuah aplikasi smartphone berbasis Android yang digunakan untuk transfer file. Aplikasi Pushbullet Portal adalah aplikasi Android yang digunakan untuk mengirim file dari PC ke smartphone.

Hampir sama dengan transfer file manual, hanya saja aplikasi ini khusus untuk memindah file dari PC ke smartphone Android, bukan sebaliknya. Aplikasi Pushbullet Portal yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu ini merupakan aplikasi terbaru dari Android OS. Seperti yang disebutkan oleh PCMag, aplikasi Pushbullet Portal ini belum tersedia untuk versi iOS.

Dengan adanya aplikasi Pushbullet Portal, Anda hanya drag dan drop file ke dalam browser PC. Setelah itu file yang tersimpan dalam PC akan secara otomatis terkirim pada smartphone melalui koneksi Wi-Fi. Kelebihan dari aplikasi Pushbullet Portal ini adalah kemampuannya yang dapat mengirim file dari PC ke smartpohne dalam skala besar. Jadi Anda tidak perlu lagi membuang waktu untuk mengirim file secara bertahap. Asalkan Anda tetap terhubung dengan koneksi Wi-Fi.

Selain itu, Anda juga tidak perlu memindah perangkat pada jaringan yang sama untuk mempercepat proses transfer file. Aplikasi Pushbullet Portal akan bekerja dengan cepat walaupun Anda berada dalam koneksi Wi-Fi yang berbeda.

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.