Aplikasi Rainway Bantu Gamer Mainkan Game PC di Konsol

Rainway versi beta akan diluncurkan pada tanggal 5 Mei mendatang

0

Tersedianya berbagai platform perangkat memaksa para pengembang gamer merilis kreasi mereka dalam versi-versi yang berbeda, ada yang untuk konsol, PC dan juga mobile. Dukungan lintas platform banyak membantu gamer yang mempunyai banyak perangkat dan hanya menggilai sedikit jenis game. Alasan yang sama kemudian melatar-belakangi Andrew Sampson mengembangkan sebuah aplikasi bernama Rainway yang dirancang untuk membantu gamer menikmati game PC dari konsol atau perangkat lainnya.

Berdasarkan keterangan pengembang, fitur andalan dari aplikasi Rainway adalah ketersediaannya untuk banyak perangkat dengan aplikasi browser. Pengguna cukup mengakses play.rainway.io, log in ke akun dan memilih salah satu game favoritnya. Saat ini, tim pengembang Rainway sedang membangun aplikasi versi Android, iOS, Nintendo Switch, Xbox dan platform lainnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dengan Rainway, gamer dapat menikmati game PC melalui konsol, walaupun menurut pribadi saya memainkan game PC menggunakan gaming pad menyuguhkan pengalaman yang berbeda yang secara otomatis memengaruhi kenikmatan bermain. Andrew Sampson juga mengklaim bahwa semua PC modern sudah mendukung aplikasi ini. Pengguna tidak harus membeli perangkat keras tambahan, dan yang paling menggembirakan Rainway dapat diunduh secara gratis seumur hidup.

Saat ini Rainway memang belum diluncurkan ke publik, tapi sebagai gantinya pengembang bakal merilis versi beta yang akan dilakukan pada tanggal 5 Mei mendatang. Siapapun yang tertarik, bisa bergabung dengan cara mendaftarkan diri di situs resminya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.