Sudah dua tahun sejak kemunculan iPod Touch generasi kelima. Apple ternyata masih menghadirkan generasi penerus pemutar media ini. Lalu apa saja hal baru yang dibawa oleh iPod Touch generasi keenam mereka?

iPod Touch terbaru dibenamkan prosesor Apple A8 berdampingan dengan prosesor M8 untuk memacu kinerja iPod Touch dalam menjalankan berbagai pekerjaan diatas sistem operasi iOS 8.4 yang terinstal didalamnya Perangkat ini bahkan mengusung teknologi anyar Apple termasuk retina di layar 4 inci miliknya serta iSight di kamera 8MP-nya.

Soal desain, Apple mengadopsikan desain iPhone 6 untuk iPod Touch meski dengan dimensi yang lebih mungil. Ini karena layarnya yang hanya 4 inci. Soal penyimpanan, tersedia varian 16GB, 32GB dan 64GB dan 128GB yang dijual mulai USD 199 atau sekitar Rp 2,6 jutaan untuk varian terendahnya. Sementara varian tertinggi iPod Touch terbaru dijual seharga USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta. Beberapa pilihan warna yang tersedia adalah silver, gold, hitam, pink, biru, dan merah europäisches roulette kostenlos spielen.