Apple Meluncurkan iOS 9 Kedua Dalam Bentuk Beta

0

Jatimtech.com – Versi beta yang kedua untuk iOS 9 kini mulai digodok dan akan tersedia untuk pengguna iOS 9 beta versi pertama. Versi pertamanya telah tiba ke depan publik pada awal bulan ini tepatnya tanggal 9 Juli.

Seperti yang dikabarkan GSMArena (22/07/2015) bahwa iOS 9 kembali membawa pulang Home Sharing yang memungkinkan untuk membagi iTunes Library yang Anda miliki melalui jaringan Wifi dengan perangkat mobile lainnya. Selain itu fitur Handoff pun telah pindah ke bagian bawah.

Software Apple yang terbaru ini menjadikan tombol volume bisa digunakan untuk mengambil foto. Dukungan berupa iPod touch yang baru pun telah ditambahkan. Pengguna Apple iPad dimanjakan dengan adanya multitasking yang menggunakan pilihan Picture in Picture. Sejumlah perbaikan dan peningkatan pun dibundel secara bersamaan.

Apakah versi beta kedua dari iOS 9 tersebut merupakan kemajuan dan titik akhir dari pembangunan yang dilakukan oleh Apple? Jika Anda ingin mencoba versi kedua dari beta tersebut, segera daftarkan dengan menggunakan Apple ID yang Anda miliki.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.