Aplikasi Apple Siri yang terdapat pada iPhone adalah aplikasi voice assistant yang membantu pengguna iphone untuk menjawab semua pertanyaan. Namun ternyata Apple Siri tidak berkutik ketika ditanyakan tentang soal matematika. Seperti dilansir dari PCMag, disebutkan bahwa Apple Siri tidak bisa menjawab soal matematika seperti 0:0 (nol dibagi nol).

Kemajuan teknologi telah sampai pada tahap kecerdasan. Makin menjamurnya smartphone yang mampu melakukan semua hal dalam satu platform adalah bukti nyata. Di dalam smartphone terdapat banyak fitur dan aplikasi yang bisa membuat penggunanya menjadi cerdas. Termasuk juga iPhone yang merupakan salah satu contoh smartphone yang mendunia, karena jumlah penggunanya yang mencapai miliaran juta di seluruh dunia.

Aplikasi Apple Siri yang terdapat pada iPhone ini digunakan untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan pengguna. Hampir tidak ada yang tidak bisa dijawab oleh Apple Siri, walaupun banyak juga jawaban yang terlihat konyol. Termasuk pertanyaan yang dilontarkan oleh salah seorang pengguna iPhone tentang soal matematika yang tak terpecahkan, yaitu 0:0.

Jika kita sebagai manusia biasa menjawab pertanyaan tersebut, tentu kita akan menjawab 1, 0, atau tak terhingga. Tapi tidak dengan jawaban Apple Siri, aplikasi voice assistan milik Apple tersebut memberikan jawaban yang berputar-putar. Sehingga membuat si pemberi pertanyaan merasa jengkel. Karena tidak ada jawaban to the point yang dijawab oleh Apple Siri.