Arkham Knight: Versi Game Batman Yang Ditarik Dari Pasaran Karena Masalah Performa

0

Warner Bros Interactive menarik versi game Batman: Arkham Knight dari sejumlah platform PC seperti Steam, Humble dan yang lainnya. Hal ini dikarenakan adanya masalah kinerja dalam permainan tersebut.

Komentar dari Steam bahkan sedikit marah dan mengatakan bahwa permainan Arkham Knight menderita masalah frame rate hanya 30 fps dan gagap yang dianggap tidak seimbang dengan performa rekan yang lain seperti PlayStation 4.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (26/06/2015), pihak Warner Bros Interactive menyadari pertama kali pada hari Selasa malam dan besoknya membuat pernyataan tentang masalah game Arkham Knight tersebut.

Isinya dari pernyataan tersebut adalah permintaan maaf mengenai masalah performa Batman: Arkham Knight di PC. Hal tersebut merupakan masalah yang serius dan titik akhirnya adalah dengan menangguhkan penjualan game Batman itu.

Pihak Steam telah memberikan kesempatan bagi mereka yang telah membeli game tersebut untuk mendapatkan kembali uangnya di tempat pembelian.

Untuk Warner Bros, pihaknya belum memastikan apakah akan menawarkan pengembalian uang kepada mereka yang telah membeli game Arkham Knight seperti apa yang dilakukan oleh Steam.

Beberapa Twitter dari para pengguna game tersebut yang kecewa

https://twitter.com/GamerDude4Ever/status/613687644782878721

https://twitter.com/mattyywilliams/status/613244994195820544

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.