Asik, AION Hadirkan Karakter Baru Yang Bakal Rubah Gaya Permainan

0

JATIMTECH.com – Helo sobat ada berita bagus nih, kabarnya baru-baru ini, NCsoft meluncurkan sebuah trailer sinematik terbaru untuk Update Aion 5.5: Flower of Ice. Ekspansi terbaru ini berlatarkan kisah kebangkitan Dragon King’s, sang dewi es yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengendalikan es serta membangkinkan Dragon King.

Sekedar informasi, Aion merupakan salah satu game MMORPG Blockbuster asal Korea Selatan yang sempat menggemparkan dunia karena gameplay serta fiturnya yang menakjubkan. Pada awal perilisannya AION merupakan game berbasis P2P, namun sayangnya dengan bergilirnya waktu game ini terus mendapatkan perubahan konten yang begitu esensial, yakni adanya perubahan sistem pembayaran menjadi F2P atau Free to Play. Sejak saat itu game ini terus menghasilkan pundi-pundi dan berdatangan pemain baru yang begitu loyal dan aktif.

Kembali pada ekspansi terbarunya ini, dewi es bernama Ereshkigal ini mampu membekukan apapun yang ada di depannya. Tak hanya itu, dewi ini juga dapat mengontrol tubuh serta senjatanya hanya menggunakan pikiran. Bahkan, teknik penyembuhan pun juga turut ia kuasai sehingga bagi sobat yang berhadapan dengan hero ini harap berhati-hati, karena diperlukan strategi perang yang matang dalam menghadapinya.

Bagi sobat yang penasaran dapat langsung simak cuplikan trailernya di bawah ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.