Asik, Dragon Quest VIII Sudah Dapat Dimainkan di Nintendo DS

0

JATIMTECH.com – Kabar gembira hadir menghinggapi kalian yang mempunyai perangkat handheld Nintendo 3DS. Kabarnya perangkat ini sekarang sudah bisa merasakan keseruan serial Dragon Quest VII: Journey of the Cursed King. Game ini sudah resmi dirilis untuk konsol Nintendo 3DS diwilayah Amerika Utara dan Eropa. Nah dalam rangka mempromosikannya Nintendo bekerjasama dengan Square Enix telah merilis sebuah cuplikan trailer yang dapat sobat simak di akhir artikel ini.

Sebelumnya Dragon Quest VII: Journey of the Cursed King direncanakan rilis pada akhir Agustus 2016, namun sayangnya akibat beberapa kendala yang tidak dibeberkan, game ini diundur sampai tanggal 20 Januari 2017. Tepatnya dua hari lalu, game ini dapat dimainkan untuk perangkat Nintendo 3DS, jadi bagi sobat yang memiliki konsol ini pastikan untuk mendaftar permainan baru ini ke dalam konsol kalian!

Sekedar informasi, Seri Dragon Quest VIII pertama kali dirilis pada PS2 tahun 2004 silam. Sedangkan untuk perangkat mobile baru dirilis bulan Desember 2014. Uniknya pada sekuel terbaru yang dimainkan pada konsol Nintendo DS ini sobat bakal menjumpai setting cerita baru, anggota baru yang bernama Gerda dan karakter Morrie dari seri Dragon Quest: Monster Battle Road. Tak hanya skenario saja, game ini juga bakal terdapat perubahan pengisi suara, musik yang dibuat ulang oleh Tokyo Metropolitan Symphony Orchestra. Bagi sobat yang penasaran dapat langsung simak cuplikannya di bawah ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.