ASUS Zenfone 3 Zoom, Kamera Menawan dengan Kapasitas Baterai 5000mAh

Fitur unggulan Zenfone 3 Zoom ada di sisi fotografi dan baterai.

0

JATIMTECH.com – Asus memang telah merilis smartphone Zenfone 3 Zoom bulan Januari kemarin. Meskipun begitu, informasi tentang harga dari smartphone dengan baterai 5000 mAh ini masih belum diketahui netizen.

Melansir laman GSMArena (18/2/17), Taiwan menjadi negara pertama yang diberi kesempatan mencicipi ZenFone 3 Zoom mulai minggu ini. Di tanah kelahirannya tersebut, ponsel ini dijual dengan harga Rp 6,5 juta (14.990 TWD).

Kabar baiknya, ZenFone 3 Zoom akan mulai diedarkan secara global di akhir bulan Februari. Namun sayangnya, belum diketahui apakah harga yang dibanderol akan sama dengan negara asalnya, kemungkinan lebih mahal.

ASUS Zenfone 3 Zoom memiliki keunggulan di sisi kamera dan baterai. Kamera belakangnya telah dibekali fitur dual kamera dengan resolusi 12 megapiksel, zooming 2,3 kali, Dual Pixel autofocus, dan kemampuan merekam video 4K. Untuk kamera depan memiliki resolusi 13 megapiksel saja.

Related Posts
1 of 23

Baterai yang tertanam di Zenfone 3 Zoom tergolong paling besar di kelasnya, 5000 mAh. Bagi sobat pecinta kegiatan outdoor, smartphone bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berikut spesifikasi lain yang dibawa ASUS Zenfone 3 Zoom:

  • Chipset Qualcomm Snapdragon octa-core 625
  • 4GB RAM
  • Memori internal 32 GB/64 GB/ 128 GB, serta mendukung memori eksternal microSD dengan kapasitas hingga 128GB
  • Layar 5,5 inci AMOLED
  • Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow

ASUS Zenfone 3 Zoom tersedia dalam 3 pilihan warna: Navy Black, Glacier Silver, dan Rose Gold. Ikuti terus berita tentang smartphone ini di JATIMTECH.com.