Benarkah Asus ZenFone 4 Siap Boyong Kamera Ganda?

Fitur "dual-camera" memang saat ini menggema. Lantas, menurut dari teaser yang muncul, mungkinkah ZenFone 4 akan memboyong fitur itu?

0

JATIMTECH.com – Smartphone yang mendukung dual camera saat ini mulai beredar luas dan banyak. Bergantung dari tujuan pabrikan itu sendiri, dual camera mampu membantu pengguna dalam mengolah atau menangkap gambar yang lebih tajam serta dinamis, atau dalam beberapa waktu bisa membuat efek yang bagus seperti bokeh pada DSLR.

Ada rumor yang muncul jika sepertinya Asus akan menambahkan fitur dual camera tersebut untuk smartphone miliknya, yakni Asus ZenFone 4 yang akan datang. Hal ini sesuai dengan teaser yang diungkap oleh perusahaan di media sosialnya, seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas.

Seperti yang dilansir dari laman TweakTown, Senin, 24 Juli 2017, berdasar dari keterangan tersebut dibaca, “Time to be more than ONE“, yang mana diduga itu salah satu contoh dari dual camera. Memang belum dipastikan apakah benar dual camera yang akan disisipkan atau bukan.

Tentunya, jika memang Asus akan mencoba untuk mengeluarkan fitur dual camera di Asus ZenFone 4, maka dikatakan vendor Asus siap bersaing dengan vendor lain yang sudah memiliki fitur dual camera, karena memang dengan dual camera ini, hasil jepretan foto dari pengguna akan lebih menarik dibandingkan dengan yang biasa saja.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.