Asus Zenfone 4 Max Resmi Diluncurkan

Sama seperti pendahulunya, ZenFone 3 Max, ZenFone 4 Max juga mengusung baterai berkapasitas jumbo, yaitu 5.000 mAh

0

CEO Asus, Jerry Shen, sebelumnya menjanjikan bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan keluarga dari ponsel pintar ZenFone 4 pada Bulan Juli 2017. ZenFone 4 sendiri diklaim akan memiliki “peningkatan desain dan efisiensi”.

Sesuai perkataannya, Ia pun memperkenalkan anggota pertama dari keluarga ZenFone 4, yaitu ZenFone 4 Max. Peluncuran ponsel tersebut mengambil tempat di Rusia. Sama seperti pendahulunya, ZenFone 3 Max, ZenFone 4 Max juga mengusung baterai berkapasitas jumbo, yaitu 5.000 mAh. Tentunya jumlah ini lebih besar jika dibandingkan dengan berbagai ponsel pintar yang saat ini dijual di pasaran.

Related Posts
1 of 189

ZenFone 4 Max juga dilengkapi dengan berbagai spesifikasi untuk konsumen kelas menengah. Ponsel pintar ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan kerapatan 1.920 x 1.080 piksel.

Sementara untuk prosesornya sendiri, ZenFone 4 Max dibagi menjadi dua varian. Varian pertama menggunakan chipset Snapdragon 425, sedangkan varian kedua menggunakan chipset Snapdragon 430. Namun kedua varian sama-sama memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB.

ZenFone 4 Max juga sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tambahan antarmuka ZenUi dari Asus. Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah telah adanya kehadiran kamera ganda pada bagian belakang. Keduanya memiliki resolusi 13MP dengan bukan lensa f/2.0. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8MP dan bukaan lensa f/2.2.

Di Rusia sendiri, ZenFone 4 Max dibanderol dengan harga Rp 3,2 jutaan.