Baru Debut, Fortnite Battle Royale Jadi Game Paling Laris di 13 Negara

Padahal game baru tersedia dalam skema hanya melalui undangan

0

Epic resmi memboyong Fortnite Battle Royale ke platform mobile di mana iOS jadi pilihan pertama beberapa waktu yang lalu. Keputusan itu terbukti berbuah manis. Pasalnya, game bergenre strategi itu kini sukses menjadi game terpopuler di 13 negara yang didukung. Popularitas Fornite Battle Royal bahkan tidak mempertimbangkan beberapa aspek.

Salah satu faktor lain yang tidak dipertimbangkan adalah fakta bahwa untuk saat ini, game ini masih hanya bisa dimainkan oleh orang yang mendapatkan undangan. Berarti masih ada banyak gamer di luar sana yang belum kebagian jatah untuk masuk.

Baru Debut, Fortnite Battle Royale Jadi Game Paling Laris di 13 Negara

Keputusan menggunakan skema invited-only bertujuan untuk mencegah server overloading yang justru akan merugikan semua orang. Faktor kedua adalah kenyataan bahwa ini baru tersedia iOS untuk saat ini, yang berarti kita mungkin bisa mengantisipasi tingkat adops yang sama begitu versi game Android diluncurkan.

Ditambah fakta bahwa Fortnite Battle Royale mendukung multi platform antara lain di PC dan konsol (tidak ada cross-platform antara Xbox One dan PS4) berarti pemain mobile baik iOS maupun Android akan memiliki satu lawan yang super banyak untuk dihadapi.

Sejauh ini ulasan versi mobile Fortnite telah cukup bagus dan arus permainan baru-baru ini oleh kehadiran musik dari Drake sepertinya ikut membantu paling tidak membuat orang lebih mudah mengenali judul gamenya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.