JATIMTECH.com – Salah satu aspek penting pengguna atau calon konsumen melihat sebuah smartphone adalah dengan melihat daya baterai yang dimiliki. Semua itu akan sia-sia, akan sirna jika memiliki fitur kelas atas, namun daya baterai yang dimiliki hanya sedikit, membuat smartphone cepat low battery.

Menurut dari laporan terbaru yang diberitakan dari Korea, tampaknya Samsung Galaxy S8 akan menampilkan daya baterai 3000 mAh, dan untuk Samsung Galaxy S8 Plus akan menampilkan daya baterai lebih besar, yaitu 3500 mAh. Cukup bisa dipertimbangkan memang smartphone keluaran dari Samsung ini.

Baca juga:

Seperti yang dilansir dari laman TrustedReviews, Sabtu, 11 Februari 2017, laporan yang datang tersebut juga mengutip seorang pejabat dari Samsung yang juga sama-sama mengatakan akan hal baterai pada Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus tersebut. Memang, sekarang ini, masih menjadi rumor, namun kita bisa menunggu hingga Maret 2017 nanti dan diharapkan pihak dari Samsung bisa memberikan pengumuman resmi terkait smartphone yang sudah ditunggu-tunggu oleh calon konsumennya ini.