BBM untuk Android Versi Beta Diguyur Sejumlah Fitur Baru

Salah satu fitur baru yang hadir di BBM beta memungkinkan pengguna dengan handset BlackBerry yang didukung Android untuk secara cepat mengimpor kontak dari BlackBerry 10

0

Di tengah ramainya persaingan aplikasi pesan instan, BlackBerry Messenger menjadi pemain yang bisa dibilang relatif kalem. Namun, aplikasi lintas platform besutan BlackBerry ini sepertinya punya basis pengguna loyal yang membuat aplikasi tak jua tergusur dari para rivalnya yang terus inovatif, seperti WhatsApp dan Telegram yang terus berbenah.

Sadar betul mereka harus ikut berbenah, baru-baru ini pengembang di balik BBM meluncurkan pembaruan untuk versi Android, meskipun masih dalam fase beta.

Salah satu fitur baru yang hadir di BBM beta memungkinkan pengguna dengan handset BlackBerry yang didukung Android untuk secara cepat mengimpor kontak dari BlackBerry 10

Salah satu fitur baru yang hadir di BBM beta memungkinkan pengguna dengan handset BlackBerry yang didukung Android untuk secara cepat mengimpor kontak dari BlackBerry 10. Untuk melakukan ini, buka tab Saya kemudian ke Kontak. Di sana, Anda bisa menyematkan daftar kontak BB10 yang diekspor ke kontak Android.

Berikutnya, pengembang juga memperbaiki beberapa masalah seperti memperbaiki panggilan video dan suara yang tiba-tiba terhenti saat panggilan baru saja dibuat.

Selanjutnya, tim juga melakukan perbaikan untuk input keyboard yang lebih baik, mencegah glitch dan meningkatkan performa keyboard ketika sedang mengobrol. Di versi beta yang sama, pengembang menambahkan preview ketika pengguna mengirimkan url situs di dalam percakapan.

Feed kini juga bisa dibagikan ke kontak dan dukunga pratinjau untuk draft di channel yang Anda kelola. Tapi semua fitur ini masih dalam fase beta, dan belum akan digulirkan ke publik sampai benar-benar siap. Meski demikian, Anda bisa ikut mencobanya di tautan ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.