Kehebatan Dave Grohl tidak hanya terlihat dari aksi heroiknya untuk tetap melanjutkan konser meskipun kakinya mengalami patah tulang saat sedang melantunkan lagu kedua.

Vokalis band Foo Fighter ini saat jum’at malam melakukan konser di Gothenburg Swedia. Ketika melakukan aksi panggung yang menghentak, ia pun terjatuh ke bawah panggung dan segera diobati oleh pihak medis tanpa meninggalkan panggung sedikitpun. Namun tak hanya itu saja sikap yang membuat pengemarnya menjadi terkagum-kagum.

Dave Grohl tidak malu untuk menjadi seorang fans Taylor Swift. Seperti yang dikabarkan oleh CNN (15/06/2015) bahwa pada bulan Mei, Foo Fighter tampil di radio 1 Big Weekend di Inggris. Grohl pun menyampaikan rasa cintanya dan terobsesi dengan Taylor Swift.

Ketika akhir pekan, Dave Grohl memberikan tip yang cukup besar untuk sebuah bar bernama Smith and Wollensky yang berada di Philadelphia pada tahun 2012. Ia meninggalkan uang tip sebesar $ 2000 dan ini yang mendorongnya diliput dalam majalah tentang alasan Dave menjadi seorang Rocker yang baik.

Dave Grohl juga tidak pernah menggunakan Twitter. Hal ini terlihat dari akun atas namanya yang belum diverifikasi dan dibuat pada tahun 2009. Dengan memiliki 386 ribu followers, ia hanya membuat 8 kali tweet.

Masih banyak lagi kelebihan Dave Grohl sehingga ia dikagumi dan dicintai oleh para penggemarnya.