Meme Kocak Dilan Jadi Viral di Sosmed

Dilan adalah seorang anak SMA yang notabene adalah anggota geng motor dan sangat bandel

0

Hanya dalam 4 hari, film Dilan karya Pidi Baiq tembus 1 juta penonton. Film ini begitu fenomenal dikalangan pecinta bioskop lantaran dialognya yang romantis. Karena film ini disetting tahun 1990-an, jadi tampilan tokoh dan juga style-nya sangat khas.

Seperti yang diceritakan di dalam novelnya, Dilan adalah seorang anak SMA yang notabene adalah anggota geng motor dan sangat bandel. Berkebalikan dengan sifatnya itu, ternyata Dilan juga seorang penikmat dan penulis puisi. Nah, kutipan inilah yang kerap dipakai oleh para netizen dalam berbagai meme. Hasilnya? Sangat mengocok perut!

“Jangan Rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja. “

Kalimat ini merupakan yang paling difavoritkan. Karena bisa diplesetkan dan diganti dengan objek apa pun. Begitu juga kalimat tentang riba ini:

“yang terberat adalah riba, bukannya rindu. Pasalnya, saat utang sudah lunas, masih dicari-cari untuk berutang lagi,” tulis salah seorang netizen.

Meme Kocak Dilan Jadi Viral di Sosmed

Ada pula yang menuliskan kalimat lucu, seperti:

“Yang berat itu menurunkan berat badan. Bukan rindu.” Tulis ketobox_id di Instagram.

Meme Kocak Dilan Jadi Viral di Sosmed

Wah, bisa jadi film ini laris karena ulah netizen juga yang rajin membuat meme.

Beredar Meme Kocak Dilan, Ada-ada Saja Ulah Netizen

Nah, untuk Anda yang belum nonton, film ini masih dipajang di bioskop dan kemungkinan akan terus bertambah. Siapa tahu Anda bisa membuat meme yang lebih kreatif lagi. Ada-ada saja ulah netizen.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.