LG G6 Dikonfirmasi akan Bawa Chipset Snapdragon 821

0

JATIMTECH.com – Berdasarkan dari adanya rumor yang beredar di bulan lalu, disarankan jika LG G6 tidak membawa chipset Qualcomm Snapdragon 835. Hal ini kemungkinan karena adanya sentakan di pasokan tersebut, dan sebagai gantinya, LG G6 akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Apakah ini benar atau tidak? Berdasarkan sebuah posting terbaru dari orang-orang yang ada di Ausdroid, kurang lebih telah mengonfirmasi hal tersebut. LG G6 diberitahu jika smartphone milik LG ini hanya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Tidak ada yang salah memang jika menggunakan Qualcomm Snapdragon 821. Pasalnya, mengingat untuk Qualcomm Snapdragon 835 adalah chipset baru, kemungkinan itulah alasan yang diputuskan oleh LG untuk tak mengambil model baru tersebut.

Baca juga:

Related Posts
1 of 31

Seperti yang dilansir dari laman Ausdroid, Minggu, 19 Februari 2017, yang mana rupanya LG mengambil keputusan tersebut untuk mengejar keuntungan sebagai pemain pertama, di mana diharapkan dengan adanya smartphone ini bisa mengalahkan persaingan ketat yang ada di pasar smartphone seluruh dunia. Samsung memang akan mengumumkan smartphone miliknya yaitu Samsung Galaxy S8 di akhir bulan Maret 2017 yang akan datang. Jadi, jika LG bisa mengambil start terlebih dahulu selama beberapa minggu atau beberapa bulan lebih awal dari Samsung, mengapa tidak?

LG G6 sendiri akan membawa fitur kelas atas, seperti daya baterai yang besar, pengalaman audio yang lebih luar biasa, dan masih banyak lagi keuntungan lain yang bisa didapat oleh konsumen atau penggunanya. Untuk rincian resmi, kita harus menunggu dalam ajang MWC 2017.