Bertenaga MediaTek, Benarkah Dia Samsung Galaxy On7?

0

JATIMTECH.com – Biasanya, untuk yang sebelumnya, Samsung menggunakan chipset Exynos atau Qualcomm untuk smartphone dan tablet yang mereka produksi. Akan tetapi, semua itu kemungkinan akan sirna mengingat berdasar yang baru-baru ini terlihat, perangkat Samsung misterius tiba-tiba muncul dengan ditemukan menggunakan chipset MediaTek.

Sekarang, MediaTek ini bukanlah pemain kecil lagi. Chipset yang satu ini sudah banyak ditemukan di OEM Cina. Cukup menarik yang mana Samsung terbiasa menggunakan Exynos dan Qualcomm, tiba-tiba muncul menggunakan MediaTek. Chipset MediaTek yang dimaksud kali ini adalah varian octa-core dengan clock 2.3GHx memiliki nomor model MT6757.

Baca juga:

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Minggu, 5 Februari 2017, spesifikasi yang ada juga bisa dibilang cukup jelas terlihat. Dengan menggunakan layar yang berukuran 5,7 inch Full HD, RAM di dalamnya sebesar 3GB, GPU ARM Mali-T880, ruang penyimpanan sebesar 32GB, kamera depan dan kamera belakang dengan resolusi 12MP dan sudah disertakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Melihat dari spesifikasi yang ada di sana, bisa dikatakan smartphone misterius milik Samsung ini menjadi smartphone kelas mid-range, dengan nomor model SM-G615F. Beberapa diantaranya berspekulasi jika perangkat ini bernama Samsung Galaxy On7, yang merupakan varian versi 2017. Rincian lebih lanjut juga diperlukan untuk mengetahui seperti apa smartphone ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.