Bio Instragram Kini Bisa Menampilkan Link Hashtag dan Profil

Semua pengguna yang mengunduh versi terbaru akan dapat menemukan pembaruan yang dijelaskan di atas.

0

Aplikasi berbagi foto, Instagram kembali menggulirkan pemutakhiran untuk aplikasi mobile-nya. Dalam pembaruan kali ini, Instagram menghadirkan fitur modifikasi untuk bio, di mana pengguna dapat menyematkan hashtag dan juga profil seseorang di dalamnya.

Menurut Instagram, kedua tautan live tersebut nantinya bisa menjadi acuan bagi para follower dan pengunjung untuk mengikuti hashtag tertentu atau profil yang tersemat di bio. Cara ini dianggap akan meningkatkan bagaimana pengguna mengungkapkan ekspresi.

Bio Instragram Kini Bisa Menampilkan Link Hashtag dan Profil

Dengan pembaruan ini, ketika pengguna menggunakan “#” atau “@” di bio mereka, sistem akan menyarankan hashtag sesuai kalimat yang diketik dan profil yang diinginkan. Untuk menggunakan fitur baru, buka opsi Edit Profil dan buka bagian Bio. Di sini, Anda dapat menambahkan hashtag atau memberi tag seseorang. Instagram secara otomatis akan mengubah hashtag menjadi hyperlink yang dapat diklik, termasuk memberikan saran hashtah yang sedang trending.

Selain itu, pengguna dapat menautkan ke profil orang lain tanpa perlu menambahkan tautan instagram.com seperti cara konvensional terdahulu. Yang menarik, ketika Anda menautkan profil orang lain, mereka akan mendapatkan pemberitahuan dan mereka juga dapat menonaktifkan tautan jika dirasa mengganggu. Selanjutnya, link akan hilang dan diganti dengan teks biasa.

Fitur ini digulirkan untuk semua platforma, baik Android maupun iOS. Semua pengguna yang mengunduh versi terbaru akan dapat menemukan pembaruan yang dijelaskan di atas.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.