BlackBerry KEYone Telah Mendapat Persetujuan dari FCC

0

Saat BlackBerry mengumumkan jika mereka akan melangkah lebih jauh dengan membuat smartphone sendiri, BlackBerry juga meyakinkan kepada penggunanya jika mereka menyukai ponsel dengan tombol QWERTY secara fisik, ya, BlackBerry KEYone.

Hal tersebut datang dalam smartphone BlackBerry KEYone yang telah diumumkan pada MWC 2017 di bulan yang lalu. Smartphone ini sendiri juga disetujui oleh FCC yang menjadi selangkah lebih dekat segera dirilis di Amerika Serikat.

Related Posts
1 of 93

Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, Minggu, 26 Maret 2017, hal ini dengan disetujuinya FCC, maka kemungkinan besar segera diluncurkan. Akan tetapi, berdasar dari liputan MWC yang telah lampau, KEYone ini bisa dikatakan bukanlah sebuah smartphone unggulan.

Hanya saja, smartphone ini termasuk ke dalam mid-range. Terbukti dengan membawa layar yang berukuran 4.5 inch Full HD, dengan processor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa ditambah lagi dengan dukungan dari microSD.

Tidak hanya itu saja, ada kamera belakang dengan 12MP serta kamera depan 8MP. Smartphone yang siap diluncurkan ini dikabarkan akan datang dengan sistem operasi Android Nougat. Untuk masalah harga hingga saat ini belum ada rincian yang pasti dari BlackBerry itu sendiri.