Block Lists pada Twitter Membantu Mengamankan Akun Anda

0

Twitter baru saja meluncurkan fitur barunya, ini berkaitan dengan daftar akun yang diblokir. Seperti yang dilansir dari PCMag, pada hari Rabu kemarin Twitter meluncurkan fitur Block Lists. Fitur terbaru dari Twitter tersebut memungkinkan Anda untuk mengimpor daftar akun orang lain ke akun Anda. Fitur Block Lists pada Twitter ini juga memungkinkan Anda untuk memblokir banyak akun sekaligus, tanpa harus membuka dan memblokir akun orang lain satu-persatu.

Tentu Anda pernah merasa terganggu oleh beberapa akun pengguna Twitter dengan segala macam bentuk gangguan. Seperti misalnya tweet yang tidak ingin Anda lihat, ataupun banyaknya pesan yang masuk. Tentunya ini akan membuat halaman akun Twitter Anda penuh sesak dengan konten yang tidak penting. Selain itu juga, konten-konten “mengganggu” tersebut cukup memberatkan loading halaman Twitter Anda.

Oleh karena itu, Twitter menambahkan fitur Block Lists yang nantinya akan meringankan loading halaman akun Twitter Anda. Selain itu, Anda juga akan mudah melihat update tweet yang memang benar-benar ingin dilihat. Dikabarkan bahwa fitur Block Lists telah tersedia sejak hari Rabu kemarin, namun hanya untuk beberapa akun sebagai tahap ujicoba. Twitter berencana untuk membuka fitur Block Lists untuk semua akun pada beberapa minggu kedepan.

Untuk dapat menggunakan fitur Block Lists, Anda bisa mengklik menu dropdown. Kemudian Anda pilih “Action” (tindakan). Sementara itu, untuk mendownload Block Lists (daftar akun yang diblokir), pilih opsi ekspor dan konfirmasi akun yang ingin diekspor.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.