Bocoran Gambar Xiaomi Mi Note 2 dengan Dual Kamera Belakang dan Layar Melengkung

0

JATIMTECH.com – Kabarnya, Xiaomi Mi Note 2 akan diluncurkan pada bulan Agustus 2016. Namun, nyatanya hingga sekarang smartphone tersebut belum muncul juga. Berita terbaru tentang Xiaomi Mi Note 2 mengatakan bahwa perangkat tersebut akan segera diluncurkan pada bulan ini. Pernyataan ini hadir dari analis Pan Juitang.

Mungkin berita tersebut ada benarnya. Buktinya, baru-baru ini muncul bocoran gambar dari Gizmochina (15/8/2016) yang memperlihatkan Xiaomi Mi Note 2 menggunakan dual kamera belakang dan layar melengkung. Dalam bocoran tersebut terlihat pula sebuah tombol Home, port USB Tipe C, dan speaker di bagian bawah ponsel.

Dual kamera Xiaomi Mi Note 2 (Gizmochina)
Dual kamera Xiaomi Mi Note 2 (Gizmochina)

Sayangnya, spesifikasi lengkapnya masih belum bisa dipastikan. Namun, kalau dilihat dari gambar tersebut, bagian depan dan belakang Xiaomi Note 2 begitu mengkilap seperti lapisan kaca. Sepertinya, desain ini meniru desain Xiaomi Mi5 yang menggunakan bodi berlapis kaca 3D.

Bocoran Xiaomi Mi Note 2 (Gizmochina)
Bocoran Xiaomi Mi Note 2 (Gizmochina)

Semoga dalam waktu dekat, Xiaomi Mi Note 2 segera diluncurkan ke publik. Menurut bocoran sebelumnya, harga Xiaomi Mi Note 2 akan dibanderol sebesar Rp 5,9 jutaan. Jadi, menabunglah mulai dari sekarang, jika ingin membeli Xiaomi Mi Note 2.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.