Bocoran Spesifikasi Oppo R15 Ungkap Jeroan dan Kamera Berkelas

Kedua smartphone hadir dengan tampilan dan desain yang sama, dengan sedikit perubahan

0

Oppo siap untuk memperkenalkan smartphone R series generasi berikutnya bulan ini, hanya hari pastinya saja kita belum tahu. Pabrikan smartphone asal Cina tersebut telah merilis teaser desain Oppo R15 dan R15 Plus. Dan bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi dan fitur yang lebih lengkap dari teaser sebelumnya.

Sebuah gambar dengan spesifikasi lengkap dari kedua smartphone baru-baru ini muncul di Weibo. Kedua smartphone hadir dengan tampilan dan desain yang sama, dengan sedikit perubahan pada kapasitas baterai dan chipset yang mereka adopsi. Smartphone Oppo R15 dan R15 Plus akan tiba dengan layar AMOLED 6.28 inci yang mempunyai resolusi 2880×1080 piksel, dengan rasio aspek 19: 9. Dan yap, kedua smartphone akan datang dengan “poni” di bagian atas layar.

Bocoran Spesifikasi Oppo R15 Ungkap Jeroan dan Kamera Berkelas

Related Posts
1 of 22

Oppo R15 disebut akan dimotori SoC Helio P60 milik MediaTek dan dilengkapi baterai 3,450mAh, sedangkan varian ‘Plus’ akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 660 SoC dan dipersenjatai dengan baterai 3.400mAh. Akan ada varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Kedua smartphone juga akan mendukung teknologi pengalihan VOOC super cepat dari Oppo.

Untuk optik, Oppo R15 akan menampilkan kamera utama 16 megapiksel dengan aperture f / 1.7 yang dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel. Pengaturannya akan memungkinkan pengguna menambahkan efek bokeh seperti kamera DSLR. R15 Plus akan hadir dengan kamera utama 16 megapiksel yang sama, namun kamera 5 megapiksel sekundernya memiliki aperture f/1.7. Di depan, kedua smartphone akan terus fokus pada selfie sentris dengan kamera depan 20 megapiksel.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada kabar mengenai harga, ketersediaan dan peluncuran kedua smartphone tersebut. Namun, mengingat fakta bahwa Oppo telah merilis teaser di China, peluncurannya mungkin hanya tinggal hitungan hari.