Call of Duty: WWII Dipastikan Kedatangan Karakter Wanita

Bocoran informasi ini dibeberkan melalui kicauan Twitter oleh Michael Condrey

0

Baru-baru ini terjawab sudah salah satu misteri yang bakal hadir di Call of Duty, bahwa game tersebut akan mengangkat cerita dari kejadian perang dunia kedua. Beberapa hari yang lalu, Activision dan Sledgehammer Games juga sudah merilis trailer resmi Call of Duty: WWII yang menampilkan sejumlah petunjuk penting. Tapi ada satu hal penting lain yang perlu sobat ketahui sebagai penggemar franchise ini, bahwa Call of Duty bakal mempunyai karakter tentara wanita yang bisa dimainkan di mode multiplayer. Asyik!

Tentara wanita yang bisa dimainkan sebenarnya bukan pertama kali hadir di Call of Duty. Di tahun 2013 pengembang Infinity Ward yang berada di balik pengembangan Call of Duty Ghosts pernah menghadirkan karakter serupa. Meski dengan sentuhan yang berbeda, namun apa yang akan sobat jumpai di versi WWII seharusnya tak membuat sobat “gagap”.

Bagaimanapun juga, ini adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Kehadiran karakter wanita juga akan menarik minat lebih banyak gamer yang perhatiannya sudah tersita oleh Call of Duty: WWII.

Game ini sendiri bakal diluncurkan pada bulan Juni di ajang E3 2017. Di tanggal itu juga pengembang dipastikan bakal memamerkan lebih jelas dan detail tentang karakter dan game secara keseluruhan. Jadi, tandai kalender Anda dan siap-siap untuk kejutan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.