Capcom Berencana Meluncurkan Resident Evil 2 HD Remaster

0

Jatimtech.com – Game zombie dari Resident Evil chapter 2 ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1998. Walaupun pada saat itu Resident Evil 2 memiliki sambutan yang cukup baik. Namun rupanya pihak Capcom tidak puas dengan performa game. Oleh karena itu Capcom sebagai perusahaan pembuat ingin meluncurkan game Resident Evil 2 HD Remaster.

Dilansir dari PCMag (14/8/2015), Capcom telah mempersiapkan rincian game Resident Evil 2 HD Remaster. Walaupun beberapa rincian untuk membuat ulang game Resident Evil 2 ini masih banyak kekurangan. Namun proyek baru Capcom ini telah masuk pada tahap pembangunan di Capcom R&D divisi 1.

Rencana peluncuran Resident Evil 2 HD Remaster ini diumumkan langsung oleh produser Capcom Yoshiaki Hirabayashi. Pengumuman tersebut dimuatnya dalam sebuah video YouTube yang menjelaskan tentang Resident Evil 2 HD Remaster.

Di dalam video YouTube tersebut, Yoshiaki Hirabayashi mengabarkan bahwa game Resident Evil 2 akan diproduksi ulang dengan judul baru, yaitu Resident Evil 2 HD Remaster. Produser Capcom ini mencaoba meyakinkan kepada para penggemar game zombie tersebut untuk sabar menunggu game Resident Evil 2 versi remake. Hirabayashi juga menegaskan bahwa dia bersama tim Capcom optimis bisa mewujudkan Resident Evil 2 versi terbaru.

Namun sangat disayangkan pada video tersebut Hirabayashi tidak menyebutkan tanggal ataupun bulan rilis game Resident Evil 2 HD Remaster. Akan tetapi Hirabayashi mengatakan kepada penggemar game untuk menunggu update terbaru dari proyek Capcom.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.