Capcom Hadirkan 2 Monster Baru Dalam Monster Hunter Stories

0

JATIMTECH.com – Kabarnya beberapa waktu lalu Capcom telah resmi memperkenalkan dua monster baru dalam jajaran monster di game Monster Hunter Stories. Perkenalan atas kedua monster ini mereka kemas dalam cuplikan video yang tampak mengagumkan yang mana dapat sobat tonton nanti di bawah artikel ini.

Dua monster baru ini mereka namai Barioth dan Rathalos, yang mana mempunyai tubuh besar berwarna putih, bertaring besar dan tajam, serta memiliki sisik mengerikan layaknya ular. Sedangkan untuk monster yang kedua tampak memiliki tubuh berwarna coklat, memiliki gigi tajam layaknya dinosaurus, serta kuku mengerikan seperti elang.

Sekedar informasi, Monster Hunter Stories mempunyai latar belakang cerita pada sebuah bernama Rider Village. Di dalam desa ini terdapat banyak tokoh petarung yang saling berkompetisi untuk menjadi seorang Rider dan berhak mendapatkan Kizuna Stone dari kepala desa. Nah disini sobat nanti akan bermain menjadi salah satu petarung yang melakukan kompetisi bersama partner yang bernama Nabiru.

Selain cerita yang cukup bagus, dalam game ini nanti akan memiliki dunia yang terbagi menjadi tiga bagian, yakni Hunter Village, Starter Field, dan lokasi lainnya yang dapat dieksplorasi oleh gamers.

Rencananya Capcom akan merilis Monster Hunter Stories pada tanggal 8 Oktober 2016 mendatang di Jepang. Beikut cuplikan kedua monster tersebut.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.