Captain Amerika Resmi Jadi Mata-Mata Hydra!

0

Berita mengejutkan hadir menyelimuti seluruh penggemar MARVEL. Kabarnya beberapa hari yang lalu Nick Spencer, selaku penulis storyline MARVEL telah mengumumkan kalau mereka bakal merilis komik Captain America terbaru yang bertajuk Secret Empire pada bulan Mei 2017 mendatang.

Hal yang paling mengejutkan bukanlah hadirnya komik ini, namun jalan cerita yang disuguhkan didalamnya. Tahu kah kalian kalau storyline MARVEL pada komik ini benar-benar berbelok arah hampir 180 derajat?

Sebenarnya di seri sebelumnya yang dirilis bulan Mei 2016 lalu, sudah banyak penggemar yang mendeteksi adanya indikasi keanehan dari tokoh Captain Amerika. Namun sayangnya kala itu penggemar masih setia untuk percaya kalau Captain Amerika adalah simbol pahlawan di negeri tersebut.

Nah dalam komik terbaru ini nanti, kalian pasti akan tercengan! Ternyata indikasi tersebut semakin jelas dan diperjelas dengan penampakan Captain Amerika berseragam Hydra. Hal ini mungkin dapat dikatakan sebagai twist gila yang memperumit keadaan, pasalnya melalui preview singkat yang sudah beredar, terungkap jelas kalau Rogers selama ini merupakan antek-antek NAZI. Di dalam storyline tersebut dirinya bahkan ditampilkan membantu NAZI dalam perang dunia ke-2 tahun 1942 silam.

Kira-kira bagaimana ya nantinya jalinan cinematic universe atas storyline ini?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.