by

Cara Mendapatkan Mobil Harga Murah di SEVA Pusat Mobil Murah

-Otomatif-26 views

Mau mendapatkan mobil dengan harga murah di SEVA pusat mobil murah? Tentunya, siapa saja pasti ingin mendapatkan mobil incaran dengan harga murah. Atau, misalnya saja ketika budgeting terbatas, tentu Anda harus menyesuaikan harga mobil yang dipilih dengan budget yang ada. Di SEVA, sangat mudah sekali mendapatkan mobil dengan harga yang cocok di kantong. Bahkan, untuk mendapatkannya pun tidak sulit dan hanya perlu klak-klik melalui perangkat digital. Yuk, simak langkah-langkahnya berikut!

  1. Tentukan Merk Mobil Pilihan

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan merk mobil yang dipilih. Hal ini untuk lebih menspesifikkan merk mobil yang akan dipilih nantinya. Jika perlu, Anda juga bisa menentukan pilihan tipe mobil, tahun keluaran, atau mobil yang diinginkan.

  1. Akses Situs Seva.id

Setelah menentukan pilihan mobil yang tepat, maka selanjutnya mulai akses situs seva.id. nantinya, Anda akan langsung dihadapkan pada beragam pilihan menu yang tersedia di SEVA pusat mobil murah ini. Di sini Anda tinggal menentukan apakah mobil baru atau mobil bekas yang akan dipilih. Anda hanya cukup mengklik salah satu dari produknya  (mobil bekas atau mobil baru) nantinya Anda akan diarahkan ke laman selanjutnya.

  1. Atur Filter Harga

Untuk mendapatkan harga yang murah atau harga yang sesuai dengan budgeting, maka sebaiknya atur filter di halaman pilihan mobil. Misalnya saja Anda memilih produk mobil bekas dan Anda ingin mencari mobil Toyota Avanza termurah. Maka di bagian pencarian di laman mobil bekas, Anda ketikan mobil Toyota Avanza.

Di sebelah kiri akan muncul filter yang bisa diatur. Klik centang pada ‘pilihan expert’ di menu penawaran. Anda juga bisa menentukan lokasi penjual mobil sesuai keinginan. Maka barulah atur harga yang Anda inginkan. Misalnya saja batas harga maksimal mobil Rp 100 juta, maka Anda bisa isi minimum 0 dan maksimal Rp 100 juta pada kolom menu harga.

Jika cara tersebut sudah dilakukan, maka secara otomatis tampilan layar atau halaman pun akan berubah. Di mana, nantinya akan ditampilkan semua mobil merk Toyota Avanza bekas dengan harga dibawah Rp 100 juta. Anda hanya tinggal memilih mobil yang tepat dan sesuai keinginan. Bagaimana, mudah bukan untuk mendapatkan mobil dengan harga cocok di SEVA pusat mobil murah?

News Feed