by

Cara Mengecilkan Payudara Tanpa Operasi

Beberapa perempuan menganggap ukuran payudara yang besar lebih baik dibanding payudara kecil. Karena dengan memiliki payudara yang besar membuat penampilan mereka semakin seksi dan menarik.

Akan tetapi, ukuran payudara yang terlalu besar bisa membuat tidak nyaman, seperti sakit punggung dan leher. Sehingga, ada beberapa wanita dengan ukuran payudara besar memilih operasi untuk mengurangi ukurannya demi menghindari ketidaknyamanan tersebut.

Cara operasi tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan berisiko. Padahal, ada cara lain yang lebih aman untuk mengecilkan payudara tanpa operasi.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali akan coba membahas tentang cara mengecilkan payudara tanpa operasi sebagai berikut ini :

  1. Olahraga

Cara mengecilkan payudara yang pertama adalah dengan olahraga. Pasalnya, olahraga yang teratur mampu membantu menghilangkan lemak dada serta memperkuat otot-otot di bawah payudara untuk memperkecil ukurannya.

Seperti yang diketahui bahwa payudara mengandung sebagian lemak, sehingga dengan fokus pada latihan kardio bisa membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

Latihan kardio ini bisa bervariasi, tergantung pada faktor kebugaran dan kesehatan seseorang. Dalam hal ini, anda bisa coba berlari, berenang, atau jogging.

Selain itu, anda juga bisa coba latihan aerobik seperti bersepeda, menaiki tangga, dan jalan cepat juga bisa mempercepat metabolisme dan membantu menghilangkan seluruh lemak yang ada di dalam tubuh anda.

Anda juga bisa coba latihan kekuatan seperti push up yang mampu mengencangkan dada serta merngubah tampilan payudara. Push up juga bisa mengencangkan otot dada serta untuk mengecilkan payudara.

  1. Diet

Cara mengecilkan payudara berikutnya adalah dengan melakukan program diet. Apa yang dikonsumsi tentunya akan berpengaruh dengan jumlah lemak yang ada di dalam tubuh. Lemak yang berlebihan tentunya akan membuat anda semakin gemuk dan ukuran payudara pun semakin besar.

Payudara sendiri sebagai besar terdiri dari lemak atau jaringan adiposa. Nah, untuk mengecilkan payudara anda harus mengurangi asupan lemak tersebut, misalnya adalah dengan menjalankan diet.

Mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, ikan, dan daging tanpa lemak merupakan jenis makanan yang dapat membantu membakar lemak.

Selain itu, menyantap lebih sedikit makanan olahan serta permen juga bisa membantu menurunkan berat badan secara efektif. Tentunya hal ini bisa berpengaruh pada ukuran payudara yang lebih mengecil.

  1. Madu

Madu memiki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk mengecilkan payudara yang besar. Selain itu, madu juga diyakini mampu menurunkan berat badan. Dalam mengaplikasikannya, anda bisa mencampurkan madu dengan air hangat serta perasan lemon atau jeruk nipis. Kedua bahan tersebut diklaim mampu sangat efektif untuk mengecilkan payudara.

Yang mana, madu dan jeruk nipis atau lemon ini dapat mendorong pembakaran lemak secara efektif. Bukan hanya itu, kedua bahan ini juga mampu melancarkan sistem pencernaan. Dengan demikian, lemak dan sisa makanan tidak terlalu banyak mengendap di dalam tubuh anda.

  1. Kencur

Selain enak dibikin jamu, kencur juga bisa membantu anda untuk memiliki tubuh yang ideal sekaligus mengecilkan ukuran payudara yang terlalu besar. Perlu diketahui bahwa jamu beras kencur ini memiliki kandungan zat yang bisa membakar lemak pada tubuh secara efektif sehingga membantu tubuh menjadi langsing dan ideal.

Selain itu, dengan mengonsumsi jamu beras kencur juga bisa mengurangi kadar glukosa darah serta mempertahankannya dengan normal. Maka dari itu, jamu beras kencur ini sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani program diet yang sehat.

News Feed