by

Cara Mudah Belajar Menyanyikan Lagu dalam Bahasa Inggris

Saat ini penggunaan bahasa Inggris bukanlah hal yang awam lagi. Bahasa Inggris kini sudah mulai diterapkan dalam penggunaan sehari-hari ketika bercakap-cakap dengan teman seumuran. Dalam perkembangan teknologi saat ini membuat penyampaian informasi begitu cepat salah satunya memberikan update terkait lagu-lagu terbaru yang tidak hanya di Indonesia melainkan berasal dari luar negeri hal ini membuat setiap orang harus sudah mengetahui bahasa Inggris.

Berikut adalah cara belajar menyanyikan lagu dengan bahasa Inggris diantaranya:

  • Menentukan lagu yang disukai.
  • Memilih lagu awal yang mudah didengarkan, dapat memilih lagu ballad atau lagu pop yang memiliki pelafalan sedang ketika didengar.
  • Mendengar penyanyi lagi dengan baik dan mengikuti cara pengucapannya.
  • Membaca lirik lagu berulang dan menguasai pengucapannya.
  • Jika memiliki kata yang sulit untuk diucapkan maka dapat menggunakan kamus atau kamus elektronik untuk mendengar pengucapan yang benar.
  • Dapat mendengarkan artikel bahasa Inggris yang dapat didengar secara audio.

Setelah belajar bernyanyi bahasa Inggris maka dapat segera mengikuti festival musik terbesar di dunia. festival Donauinselfest yang diadakan di Wina berada di tengah sungai Danube yang selalu diselenggarakan pada awal musim panas. Mawazine yang menjadi festival musik besar di Maroko yang menghadirkan musisi ternama dan sebagai wujud apresiasi terhadap Raja Mohammad IV dan digelar setiap awal bulan Mei. Summerfest yang menjadi festival terbesar, diselenggarakan di Amerika Setrika dengan biaya tiket 20 dollar. Woodstock dengan aliran musik folk, rock, metal dan pop diadakan di Kostrzyn dan memiliki moto cinta, persahabatan, musik.

Rock and Rio merupakan salah satu festival musik di Rio de Janiero dengan menampilkan penampilan Queen, Rihanna, Metallica dan lainnya. Coachella merupakan salah satu festival terbaik di dunia yang diadakan di California, menjadi salah satu festival musik indie dan alternatif yang dihadiri dari berbagai dunia. electric Daisy Carnival di Las Vegas, New York, Puerto Rico dan México yang dilaksanakan bulan Juni. Untuk mengikuti festival musik tentu harus memiliki kemampuan bahasa Inggris melalui EF adults dengan pendaftaran yang mudah.

News Feed