USB Driver sangat berguna untuk semua perangkat Samsung, baik untuk Laptop maupun Personal Computer (PC), khususnya bagi para pengguna smartphone asal Korea Selatan ini. Apa fungsi dari USB Driver? Software ini berfungsi untuk flashing HP Samsung melalui Laptop atau PC.

Jika smartphone Anda sering mengalami bootloop, aplikasi berhenti, dan lain sebagainya, Anda bisa melakukan flashing menggunakan USB Driver melalui PC. Untuk itu, sebelum hal itu terjadi, silahkan install USB Drivernya terlebih dahulu.

Sekarang ini, download USB Driver semua seri bisa dilakukan langsung dari Official. Anda hanya perlu mengunjungi situs web samsungusbdriver.com. Langkang-langkah untuk melakukan instalasi pun sangat mudah. Anda tinggal melakukan next, next, dan next sampai proses instalasi selesai.

1. Masuk ke samsungusbdriver.com

Langkah pertama, Anda bisa langsung masuk ke situs web yang disebutkan di atas. Tidak perlu melakukan pendaftaran akun. Bisa langsung download.

Cara Mudah Download USB Driver Samsung

2. Pilih seri yang ingin didownload

Setelah masuk ke situs tersebut, silahkan pilih seri USB Driver Samsung yang ingin Anda unduh.

3. Ikuti petunjuknya

Setelah memilih satu seri USB Driver yang Anda inginkan, silahkan ikuti petunjuk selanjutnya. Tekan next, next, dan next sampai USB Driver berhasil terunduh dengan sempurna.

Dalam situs web tersebut, USB Driver yang tersedia sangat lengkap. USB Driver tersebut bisa digunakan untuk semua jenis smartphone Samsung.