by

Cara Mudah Menggaji Karyawan dengan Aplikasi Payroll

Di sini siapa yang sering pusing saat proses penggajian karyawan. Karena perhitungan dengan manual sehingga sering kali kita kelupaan tantang berapa upah yang harus kita berikan kepada karyawan kita, apalagi karyawan ada yang meminta kas bon yang mengakibatkan perhitungan gaji secara manual susah, untuk itu ada situs yang jual software payroll yang bisa kamu gunakan untuk mengaji karyawan kamu agar tidak pusing.

Aplikasi payroll adalah aplikasi pembayaran gaji karyawan yang dapat menentukan perhitungan gaji meskipun karyawan tersebut terdapat kas bon sebelumnya. Definisi lain dari aplikasi payroll adalah sebuah aplikasi yang dapat melakukan proses penghitungan serta distribusi gaji dan pajak yang sebenarnya dalam satu periode biasanya 1 bulan untuk pegawai.

Kegunaan dari Aplikasi Payroll

Aplikasi payroll adalah sebuah aplikasi yang di buat dengan program sistem untuk melakukan proses penggajian yang bisa membantu dan mempermudah perusahaan, terlebih untuk di bagian HRD. Karena bagian HRD yang bertanggung jawab terhadap penggajian para karyawan dalam suatu perusahaan.

Dengan menggunakan aplikasi ini perusahaan khususnya di bagian HRD akan lebih mudah dan cepat dalam menghitung gaji karyawan yang harus di bayarkan dengan cepat. Biasanya juga perhitungan dalam sistem penggajian di perusahaan di kalikan dengan absensi karyawan, jam lembur karyawan, iuran, tunjangan, bonus, dan insentif. Bukan hanya itu aplikasi ini juga dapat menghitung besaran pajak penghasilan, potongan pinjaman atau potongan yang lainnya.

Keuntungan dalam menggunakan aplikasi Payroll

Jika kamu menggunakan aplikasi payroll ini untuk menggaji karyawan kamu, maka akan banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan seperti pengelolaan penggajian karyawan dengan cepat, tidak ribet, mudah di pahami dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi payroll ini

Manfaat lainnya yang bisa di dapat dari aplikasi ini adalah memudahkan perusahaan dalam melakukan proses penggajian karyawan, pencatatan data karyawan, aktivitas lembur, rincian absensi, potongan pinjaman, pengobatan, dan masih banyak lagi yang lainya yang ada di aplikasi ini.

Aplikasi ini juga dapat di pakai di berbagai jenis perusahaan yang meliputi perusahaan dagang, perusahaan jasa, perusahaan manufaktur. Kemudian untuk harga jual software payroll ini sangat murah yang sudah di lengkapi dengan fitur yang canggih yang bisa kamu pakai di aplikasi payroll. Aplikasi payroll ini sangat cocok di gunakan di bagian HRD dengan segala kelebihan yang ada di Aplikasi payroll tersebut.

Laporan Yang Di Hasilkan Dari Aplikasi Payroll

  1. Slip Gaji
  2. Penghasilan Perusahaan
  3. Daftar Transfer Bank
  4. Laporan Penting Lainnya
  5. Jurnal Gaji
  6. Saldo Karyawan
  7. Jam Lembur

Dan masih banyak lagi laporan-laporan yang bisa di hasilkan dalam aplikasi payroll tersebut.

Ringkasan

Saat ini telah banyak perusahaan yang telah menggunakan aplikasi payroll ini, aplikasi ini sangat bagus sehingga perusahaan-perusahaan di Indonesia telah menggunakan aplikasi terbaik ini. bukan hanya di gunakan oleh satu jenis perusahaan saja, tapi sudah di gunakan oleh beragai jenis perusahaan seperti, perusahaan manufaktur, perusahaan dagang, dan perusahaan jasa. Untuk kamu yang berniat untuk memakai aplikasi bagus ini dari Krishand Payroll ini yang telah jual software payroll yang sangat berguna untuk perusahaan khususnya di bagian HRD yang melakukan proses penggajian karyawan, kamu bisa membelinya dengan melihat langsung di Website resmi www.krishand.com.

News Feed