JATIMTECH.com – Beberapa orang mungkin beranggapan kalau kantong ajaib hanya dimiliki oleh Doraemon saja! Tidak, itulah kata tepat untuk menggambar sebuah ciptaan unik dari perusahaan Spinali Design yang telah meluncurkan kantong celana ajaib yang terpasang didalam sebuah jeans. Kantong celana ini didesain agar sobat yang mencari jalan pulang atau kebetulan tersesat saat melakukan piknik dapat memperoleh solusi yang tepat dengan hadirnya lewat jeans ini.

Kantong celana ajaib ini sebenarnya menyimpan sensor yang dapat terhubung dengan ponselmu. Teknologi canggih ini akan bekerja dengan mengaktifkan GPS kalian terlebih dahulu kemudian perangkat yang bekerja didalam celana akan menggetarkan bagian paha sebelah kanan dan kiri sobat saat menunjukkan arah yang sobat inginkan. Namun, ketika sobat salah jalan maka kedua sensor sebelah kanan dan kiri akan bergetar secara bersama pula.

Kabarnya jeans ini juga telah di pertunjukkan dalam acara Consumer Electronics di Las Vegas. Sayangnya, ada beberapa kelemahan untuk jeans ini diantaranya jeans ini memiliki baterai yang tidak bisa dipindahkan untuk kantong jeans yang lain alias permanen, teknologi ini juga hanya bertahan kurang lebih selama 4 tahun saja tergantung pemakainya. Jeans ini juga akan bergetar saat pemakainya menerima telephon dan pesan sehingga seolah-olah akan berperan sebagai pengingat kepada Anda yang notabene sedang disibukkan dengan suatu kegiatan.