Orii smart ring, Cincin Pintar yang Mengubah Telunjuk jadi Ponsel

Orami Labs baru saja memperkenalkan smart ring dengan nama Orii smart ring yang dapat terhubung ke smartphone dan menjadi alat notifikasi

0

Perkembangan teknologi saat ini memang terus menghasilkan hal baru. Jika sebelumnya sudah ada smart watch, kini ada smart ring. Smart ring merupakan teknologi hasil perusahaan startup, Orami Labs, yang bertempat di Hong Kong.

Orami Labs baru saja memperkenalkan smart ring dengan nama Orii smart ring. Terinspirasi dari bluetooth earpiece yang dinilai sering terasa mengganjal saat digunakan, perusahaan itu membuat alat yang dapat mengubah jari telunjuk anda menjadi seperti ponsel.

Orami Labs mengatakan bahwa pihaknya menggunakan teknologi seperti yang ada pada alat bantu dengar, yaitu dengan mentransmisikan suara ke telinga bagian dalam dengan konduksi tulang.

Untuk bisa menggunakan Orii, anda harus meletakkannya di jari telunjuk anda. Saat ada panggilan masuk, cincin akan bergetar untuk memberitahu anda. Selanjutnya, anda hanya perlu mengangkat dan menempelkan jari telunjuk anda di bagian luar telinga untuk menerima panggilan tersebut.

Orii memiliki bodi berbentuk kotak dengan panjang 30mm, lebar 20mm, dan ketebalan 12mm yang terbuat dari aluminium. Orii juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 50mAh yang dapat digunakan selama 1,5 jam waktu bicara dan waktu standby selama 40 jam yang dinilai cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Orii juga telah mendukung koneksi Siri untuk iPhone dan Google Assistant, sehingga anda bisa berbicara pada Orii untuk memberi perintah pada Siri maupun Google Assistant.

Cincin pintar Orii akan dirilis pada Bulan Februari tahun depan, tetapi masih belum ada informasi mengenai harganya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.