Lagi dan Lagi! Samsung Galaxy S6 Meledak di Pesawat!

0

JATIMTECH.com – Ada kabar baru yang mengejutkan dan kurang sedap bagi para pengguna Samsung, terutama Samsung Galaxy S6. Pasalnya, smartphone Samsung Galaxy S6 ini meledak di pesawat China Airlines CI027 yang menuju ke Taipei. Pemilik smartphone ini juga mendapati luka bakar kecil di bagian tangan.

Lantas, awak pesawat bertindak cepat untuk menangani memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam api portable. Penumpang yang ada di dalamnya juga kaget dan memalingkan leher mereka melihat insiden apa yang sedang terjadi.

Related Posts
1 of 150

Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, Kamis (8/12/2016), situasi yang ada di dalam pesawat ini tentu sangat menakutkan pasalnya kabin pesawat memiliki tekanan, dan secara tidak langsung api bisa mudah menyebar dengan sangat cepat.

Baru-baru ini, ada sebuah cerita yang mana usaha dari Samsung untuk membuat baterai di Galaxy Note 7 menjadi setipis mungkin, dan ini yang kebanyakan disalahkan oleh berbagai pihak. Bidikan dari Samsung sebelumnya adalah membuat smartphone yang tipis dengan baterai yang tipis pula.